Ketika Yamaha All New Vixion R 155 Pakai Shock USD Xabre, Gagah Maksimal!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Yamaha All New Vixion R 155 Modifikasi Pakai Shock Upside Down Xabre! Guagaah!

Bro, kehadiran Yamaha Vixion R 155 sejak beberapa bulan lalu memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Vixion di seluruh Indonesia. Banyak yang mengejar motor ini dari segi performa dan beberapa fitur yang ada di Yamaha All New R15 VVA, walau menurut saya desainnya agak sedikit mundur daripada Yamaha New Vixion Advance yang sudah ganteng maksimal itu hehehe.. Ya ini opini saya saja. Yamaha All New Vixion R tetap keren dengan desain yang cukup gagah dan kaki-kaki yang kekar!

Sayangnya, fitur Suspensi Upside Down yang ada pada Yamaha All New R15 vva tidak diturunkan kepada Vixion R. Entah kenapa alasannya… Padahal shock USD yang dipakai oleh R15 terbaru tersebut akan lebih gagah bila dipasangkan juga di motor nakedbike seperti Vixion R. Nah, penggemar Vixion yang satu ini ternyata gak habis akal untuk membuat Yamaha All New Vixion R Warna Merah nya ini terlihat semakin kekar dan gagah. Suspensi Upside Down dipilihnya sebagai cara modifikasi minimalis Vixion R nya agar menjadi pusat perhatian! Gimana sih caranya???

Sadiisss

Diulas oleh lek Aripitstop.com di blognya, motor ini milik seorang rider Vixion R bernama bro Faishol Amir. Bisa dilihat, modifikasinya bisa dibilang sangat simple dan hasilnya cukup menggembirakan masbro, tampilan sang Vixion R 155 ini semakin gagah dengan kaki-kaki yang juga lebar. Kerennn! Bro Faishol sengaja memilih USD milik Yamaha Xabre karena motor ini pada dasarnya punya satu konstruksi rangka dan mesin yang relatif sama, jadi ga banyak ubah-ubah deh tuh.

Cakep ya?

Paling hanya penyesuaian di beberapa tempat yang ga terlalu ngubah bentuk apalagi motong-motong! Menurut saya sih, tinggal beli satu paket sama segitiganya, jadi deh makin kekar dengan USD Xabre… Hmm, cakep ya? Apalagi warna merah hatinya berpadu manis dengan warna emas dari suspensi Inverted tersebut. Ciamik! Bysonku kapan yooo…

Cakep nih bro, mungkin kedepannya bisa dipikirkan oleh Yamaha untuk memasarkan Vixion R dengan suspensi USD warna emas seperti ini. Selain meningkatkan value, juga meningkatkan estetika dari motor yang punya tenaga 19ps lebih ini. Mancappp! Keren bro Faishol Amir.. Menurut bro Faishol lewat blognya lek Ari, pembelian shock USD ini sudah paketan masbro. Soal harga ya pastinya lebih dari 4 jeti ya bro hehehe.. Tapi mantap kan ya?

Lihat berita tentang Vixion R lainnya dulu yuk bro…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s