Suzuki GSX-R150 Non Keyless Mulai Terkuak Ke Permukaan! Berikut Bocoran Harga Dan Brosurnya, Produksi Mulai Bulan Ini!

GSX-R150 Non Keyless, built for the brave!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

GSX-R150 Non Keyless, built for the brave!

Suzuki Indonesia kembali menggemparkan dunia roda dua di Indonesia di awal tahun 2018 ini brosist. Setelah pada tahun 2017 lalu Suzuki memutuskan untuk Come Back untuk bersaing kembali di pasar roda dua Indonesia, lewat dua jagoannya yakni Suzuki GSX-R150 Keyless dan juga Suzuki GSX-S150 . Yang sangat menarik perhatian para bikers adalah Suzuki GSX-R150 2017, karena motor ini dianggap punya mesin yang sangat mumpuni, fitur yang mantap, serta harga yang bisa dibilang sangat kompetitif! Gak heran, GSX-R150 melampaui target penjualannya pada tahun 2017 lalu, dan sekaligus meraih penghargaan sebagai Motorcycle of The Year dari FORWOT 2017.. Keren!

Nah, gak mau kehilangan momen dengan motor spesialnya yang satu ini, Suzuki kembali melakukan gebrakan dengan mengeluarkan Suzuki GSX-R150 Non Keyless yang tentunya sudah kita dengar gosipnya sejak beberapa waktu lalu. Brosist bisa lihat artikelnya di bawah ini bagi yang belum lihat :

Shutter Key System milik GSX-R150 non keyless!

Di artikel tersebut terpampang, GSX-R150 Non Keyless memakai anak kunci yang magnet shutter keynya unik, terpisah dari kuncinya. Hal ini tentu sebuah inovasi karena ingin mengedepankan sisi safety… Baru-baru ini ada lagi nih bro bocoran tentang Suzuki GSX-R150 Shutter Key System ! Yakni tentang bocoran harga serta brosurnya.. Widih! Berapa emang harganya?

Seperti yang kita duga sebelumnya, harga dari GSX-R150 Non Keyless ini pastinya dipangkas dari versi Keyless Ignition System. Mengingat biaya untuk pemasangan part ini gak murah. Lantas, berapakah harga yang logis? Alih-alih menebak harga, ehh malah keluar bocoran mengenai Harga Suzuki GSX-R150 Non Keyless ini! Tepatnya, OTR di daerah Jawa Timur yang memang agak sedikit lebih mahal dari Jakarta…

Bisa dilihat dari gambar diatas yang dilansir oleh Suzuki Indrapura dan Aripitstop.com, Suzuki GSX-R150 Non Keyless dibanderol Rp 30.800.000 di area Surabaya. Berbanding sejuta dengan GSX-R150 Keyless yang dibanderol Rp 31.800.000 di sana! Wow, lantas, berapa ya kalau jadi OTR Jakarta dan sekitarnya?

Perkiraan sih, jika sekarang Harga GSX-R150 Keyless kembali normal (Rp 29.900.000), maka jika beda sejuta harganya menyentuh Rp 28.900.000 aja tuh brosist! Lebih mahal tentu dari harga promo Suzuki GSX-R150 tahun 2017 lalu, yang dijual berkisar 27,9-28 jutaan saja… Yasudah deh, kita tunggu saja berita selanjutnya ya bro! Asyik nih buat disimak…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX-R150 Shutter Key System Resmi Dirilis, Beda Sejuta Aja Dari Yang Keyless! Pilih Mana? | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*