Suzuki GSX-R150 Shutter Key System Resmi Dirilis, Beda Sejuta Aja Dari Yang Keyless! Pilih Mana?

Gimana menurutmu bro?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

GSX-R150 Non Keyless akhirnya muncul juga!

Membuka tahun 2018 yang berbahagia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) gak mau kehilangan momen dari salah satu line up kebanggaannya selama tahun 2017 kemarin brosist. Apalagi kalau bukan Suzuki GSX-R150 nih! PT. SIS menambahkan pilihan varian baru untuk konsumen Tanah Air, yaitu Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System/Non Keyless!. Kesuksesan teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX-R150 memberikan suatu dobrakan dan fenomena di industri motor sport 150cc, sehingga berhasil menjadi idaman bagi sebagian besar pecinta sepeda motor di Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, SIS juga mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

Suzuki melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System alias GSX non keyless ini. Dimana hal tersebut diamati dari konsumen yang masih demen menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan kemanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sempat meraih gelar Motorcycle of The Year ini.

Tanpa Keyless yang sebelumnya jadi fitur andalan GSX-R150

Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan begitu, konsumen punya lebih banyak pilihan dari motor-motor Suzuki yang dijual di Indonesia. Jos..

Gak ada warna birunya

Secara spesifikasi gak ada perbedaan signifikan antara GSX-R150 Keyless Ignition System dengan varian GSX-R150 Shutter Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan warna aja bro. Alhasil, SIS memberikan pilihan produk yang lebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki Suzuki GSX-R150, yaitu dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Wah, gak ada warna Blue MotoGP nih.. Huhu.. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Gimana menurutmu bro?

Nah, gimana brosist kira-kira? Bedanya hanya sejuta aja dari versi Keyless yang dihargai 29.9 juta rupiah OTR jakarta dan sekitarnya. Mending beli yang keyless, atau shutter key yaa? Pilihan ada di tangan brosist…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*