Bagaimana Kabar Suzuki GSX-R250 Lokal? Kata Bos Suzuki ; Tunggu Saja, Doakan Secepatnya!

Suzuki GSX-R250 Lokal? Apa kabarnya ya?

IndoRide.com  – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki GSX-R250 Lokal? Apa kabarnya ya

“Apa Kabar, Suzuki GSX-R250 Lokal ?”

Kayaknya sayang kalau gak dibahas nih brosist, tentang sedikit keseruan yang muncul dari acara Suzuki Bike Meet Nasional 2018 yang diadakan di Sirkuit Sentul 3 Februari lalu. Seperti yang brosist sekalian ketahui, hari Sabtu yang diguyur hujan tersebut, Sirkuit Sentul dipenuhi oleh teman-teman bikers Suzuki yang menghadiri gelaran akbar silaturahmi bikers Suzuki tahunan tersebut. Terus, mana bahasan tentang Suzuki GSX-R250 Lokal nya kang?? Sabarr bro…

Seiji Itayama San ikut riding bareng pak Yohan Yahya di SBM 2018

Di acara SBM 2018 yang meriah ini, tentu saja datang pula petinggi Suzuki yang tentunya sudah familiar bro. Yang paling saya kenal ada Seiji Itayama San dan juga pak Yohan Yahya yang memang paling sering ketemu pas acara. Yang lainnya, saya kurang apal euy! Hehehe .. Nah, buat blogger, kalau ada acara yang didatangi petinggi kelas Managing DIrector SIS, Itayama San, ini jadi momen buat kita untuk sedikit  ngulik  tentang produk baru yang nanti akan dilaunching di indonesia nih bro!

Blogger “ngerubungin” Mr Itayama, seru abis perbincangan! Penuh tawa!

Gayung bersambut, ternyata Itayama San, sosok yang sangat humble ini meminta bergabung dengan para blogger yang kebetulan lagi asik makan siang. Dengan nada bahasa jepangnya yang kental, ia bertanya “Boleh saya gabung?”, Blogger menjawab dengan sangat antusias dan memberikan tempat duduk. Lek IWB pun memulai pembicaraan, disambung dengan beberapa blogger lain yang sepertinya udah gak sabar pengen  ngulik … 

Sosok yang Lanjutkan Bandit 150 jadi perbincangan

Mulai dari  Bandit 150 2018Burgman 180. Nex terbaru, Suzuki Address 125,  motor trail Suzuki terbaru, sampai Suzuki GSX-R250! Lho, gerombolan sudah ada di China kang? Iya sih, tapi menurut saya, desain motor itu biasa banget. Mesinnya pun masih pakai milik Inazuma 250.  Hal ini mungkin kontra dengan keinginan lain bikers indonesia yang lebih suka mesin powerful dengan performa tinggi! Gosip dari Suzuki GSX-R250 ini pun sudah sejak lama muncul, saya sudah pernah menulisnya nih bro. Silahkan dicek:

Suzuki GSX-R250 Lokal, kapan hadirnya nih?

Versi GSX-250R, pakai mesin Inazuma, kurang cocok di indonesia kayanya

Itayama San pun tersenyum dan seketika menelan makanan yang sedang dikunyahnya. Ia pun seakan mengiyakan, namun tidak membantah akan ada varian 250cc fairing dari Suzuki di indonesia. Saat ditanya lebih lanjut, ia menjawab, “Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Ditunggu saja ya, yang jelas butuh waktu, semoga secepatnya bisa hadir!” Ujarnya. “Namun yang pasti kita sedang riset lebih lanjut, ditunggu ya”, lanjutnya. Waahh mantap banget ini infonya!

Terus, Maxi Skuter Burgman kapan?

Suzuki Burgman lokal kayak gini gak yaaa

Selanjutnya, ketika saya coba mencari info lebih lanjut tentang motor lain, Suzuki Burgman 180, yang digadang-gadang sebagai maxi skuter Suzuki di indonesia, dia pun menjawab dengan sangat hati-hati. “Ditunggu saja, kami masih bekerja untuk yang itu…”. Fix deh bro! Semuanya tinggal masalah waktu, yang jelas produknya sedang digodok serius oleh Suzuki! Semoga sih secepatnya ya, biar gak kalah jauh sama kompetitor yang udah pasang gigi 5 di dua segmen gurih ini.. Penasaran? Sama, saya juga..

Jangan lupa ikuti media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi ..

Instagram: @indoride Fanspage
Facebook:  Indoride.com

Facebook:  Alki Rahmatullah
Twitter:  @ alkirahmatullah
Gmail: rahmatullahalki @ gmail.com

Salam geber sampai redline!<

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*