Alhamdulillah, IndoRide dan 2 Sahabat Blogger Menangkan Write Up Competition Tekiro! Dapat Kamera Mirrorless Euy!

IndoRide.com  – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist sekalian, jadi ceritanya 2 bulan yang lalu, PT. Altama selaku distributor dan pemegang merk Tekiro-Rexco-Ryu mengadakan lomba untuk Blogger dan Media dengan nama Write Up Competition! Tepat 2 bulan setelahnya, Pengumuman pemenang Write Up Competition Tekiro Rexco dan Ryu telah selesai digelar pada hari Minggu tanggal 3 Juni kemarin. IndoRide sendiri mengikuti lomba penulisan ini dengan menulis beberapa artikel informasi mengenai produk-produk Tekiro-Rexco-Ryu yang sebelumnya sudah saya post di blog tercinta ini!

Perhelatan yang digelar di Jakarta bersamaan dengan buka bersama dengan awak media ini telah menghasilkan pemenang-pemenang yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Tidak hanya tiket masuk nonton MotoGp, Tekiro Tools juga  memberikan tiket pesawat Jakarta-Malaysia PP, akomodasi dan tour dalam kota!

Alhamdulillah, juara 2 cak!

Tidak hanya Paket Nonton MotoGP, lomba ini  juga menyediakan kamera mirrorless dan TV LED 40 inch bagi pemenang 2 dan 3.

Foto bareng mas Dody, PR Altama nih!

Alhamdulillah, terimakasih kepada Allah SWT. yang telah memberikan kepada IndoRide kesempatan untuk menjuarai lomba penulisan artikel ini, tepatnya juara 2! Walau gak bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia pada bulan November nanti, Allah memberikan kesempatan bagi saya selaku admin IndoRide untuk membuat foto-foto di blog ini menjadi lebih bening dan baik dengan kamera Mirrorless baru dari PT. Altama! Alhamdulillah ya Allah… Akhirnya punya Mirrorless!!. :D.

Menurut Suhendi, Marketing Manager Tekiro “lomba penulisan artikel ini sebagai cara agar Tekiro bisa lebih dekat dengan media dan lebih mengenalkan keunggulan produk-produk kami ke masyarakat”.

Media otomotif yang berhasil juara adalah Priyo Apriyanto (Otobalancing.net) dan Ari (Aripitstop.com) yang berhak untuk dapat nonton motoGP di Sepang, Malaysia. Untuk pemenang ke-2 adalah saya sendiri, Alki Rahmatullah, admin dari (Indoride.com) yang berhak mendapatkan kamera mirrorless dan pemenang ke-3 adalah Alun Segoro (Otomotifzone.com) yang berhak mendapatkan TV LED 40 inch!

Alhamdulillahnya lagi, ternyata 3 dari 4 pemenang Write Up Competition adalah dari Blogger, yang memenangkan juara 1 dan berhak ke Sepang Malaysia adalah sahabat-sahabat saya yakni cak Priyo dari Surabaya dan Lek Aripitstop dari Jonggol! Mantap nian… Selamat! Saya mau utak atik kamera baru dulu yah… Ditunggu hasil-hasil gambar yang InsyaAllah akan lebih baik dengan kamera baru saya.. Hehehe, mantapp! Terimakasih dan sukses selalu untuk PT. Altama!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Leave a Comment