Bikin Upside Down Yamaha All New R15 Tampil Semakin Mewah, Modal Rp 75 Ribu Aja!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Bicara Suspensi Upside Down memang sudah menjadi piranti yang menandakan sebuah motor high performance dan juga stabil handlingnya. Selain itu juga meningkatkan penampilan secara drastis lho brosist! Maka dari itu, Yamaha Indonesia menelurkan Yamaha All New R15 VVA dengan suspensi Upside Down di tahun 2017 lalu. Sayangnya, image suspensi Upside Down kan selama ini berwarna emas atau Gold ya, seperti mindset paten yang sudah melekat dikalangan bikers. Untuk versi awal, R15 VVA memakai shock USD warna hitam. Wahhh…

All New R15 old, belum pake USD emas!

Walau sudah difacelift di tahun 2018 dengan suspensi USD warna gold atau emas, yang membuat pemilik R15 VVA versi awal merasa banyak yang iri dengan ubahan sederhana ini. Praktis Yamaha All New R15 VVA 2018 dengan warna kuning itu makin tampil gagah dan mewah dengan USD warna Gold! Terus gimana nasib pemilik R15 vva yang lama? Masa iya harus tuker tambah shock depan hanya untuk dapat tampilan warna emas?

Yang baru sudah emas!

Jalan lain bisa dicat, namun pasti butuh waktu cukup lama dan gak praktis, menghilangkan tampilan aslinya kalau pengen dijual atau gimana. Nah, ada solusi jitu abis nih dari temen Blogger saya, yang juga buka usaha decal dan cutting sticker motor, lek Joe dengan blog Motoblast.org, yang membuat terobosan mantap pada Shock USD R15 VVA old! Dengan cara ditempel scotlet atau sticker berbahan Oracal, yang warnanya persis dengan warna gold USD All New R15 versi 2018! Wuidiihh canggih nih!

Beuh jadi ganteng nih R15 VVA 2017!

Di tangannya, Shock R15 VVA versi 2017 yang sebelumnya berwarna hitam, jadi lebih gagah dan mewah dengan warna Gold pucat yang biasa kita temui di suspensi upside down motor-motor mewah. Menurutnya, hal ini simple, mudah dan murah banget lho brosist! Dengan sticker oracal yang kuat dan mudah dibentuk, lek Joe menuturkan ubahan seperti ini hanya habis Rp 75 ribu aja lho! Asli mantaaabbb…

Take a closer look… rapi!

Pemasangan terlihat rapi dan layaknya original. Jadi pede deh ngeceng bareng temen-temen yang pake motor sport suspensi USD warna gold! Untuk brosist yang penasaran atau pengen, bisa langsung datang ke Workshopnya Lek Joko Motoblast di Bali, atau mungkin bisa kirim-kirim! Gassss deh, sekilas info, pengen pasti nih!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*