Daftar Pemenang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition Ke-12, Berangkat Ke Jepang Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum  geber sampai redline!

Brosist, 2 hari terakhir ini kebetulan IndoRide lagi ada di Pekanbaru, Riau, untuk meliput acara yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM)! Kali ini AHM menggelar kompetisi safety riding yang bertajuk The 12th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018. 81 peserta Instruktur Safety Riding Honda yang datang dari berbagai daerah di Indonesia sudah melewati masa latihan dan pengujian di Safety Riding Course Pekanbaru. Nah berikut ini adalah Daftar Pemenang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition Ke-12!

Cari aman dulu sebelum berkendara..

Setelah melewati banyak tahap, malam ini tepat tanggal 19 Juli 2018 bertempat di Ska Co Ex Swiss Bel Inn Hotel Pekanbaru pihak PT. Astra Honda Motor selaku penyelenggara event tahunan ini melakukan awarding kepada para pemenang terbaik Safety Riding Instructor! Josss..

Dari sekitar 81 instruktur safety riding Honda yang berlaga pada kompetisi nasional, yaitu 18 instruktur kelas big bike, 38 instruktur kelas sport, 10 instruktur wanita kelas skutik dan 24 tim instruktur Grup Main Dealer.

Total ada tujuh kategori yang dilombakan di AHSRIC 2018 ini. Selama 12 tahun ini tentunya kategori selalu berkembang, terutama sekarang lebih difokuskan kepada teman teman dari Komunitas agar menjadi penyebar “virus” Cari Aman saat berkendara lewat role model komunitas.

Kompetisinya bisa dibilang sudah sesuai dengan standar safety riding dunia, terutama di safety riding Jepang tuh brosist. Ada Test Slalom, braking Test, hingga ke Narrow Plank yang sangat sulit pun telah dilewati oleh semua peserta. Motor yang digunakan pun sudah sesuai Standart. Ada Honda CB150R, Honda Vario 150 terbaru, hingga Honda CB650F BigBike . Tentunya masing-masing motor ini telah pas di kelasnya masing masing.

Setelah melewati kompetisi berat yang sangat melelahkan, akhirnya muncul nama nama pemenang yang berhak mendapat penghargaan dan juga membela Indonesia di Jepang nanti. berikut ini daftar pemenang Astra Honda Safety Riding Instructors Competition atau AHSRIC Ke 12 tahun 2018 :

Pemenang Instruktur kelas Big Bike Honda

1. Fendrik Alam Pribadi – PT. MPM
2. Ibnu fahrizal – Astra Motor Samarinda
3. Noval junaedi – Astra Motor Bengkulu

Pemenang Instruktur kelas sport Honda

1. Sofian Hazri – PT. Indako Trading Coy
2. Ibnu Fachrizal – Astra Motor Samarinda
3. Resi satrio – Astra Motor Palembang

Pemenang Instruktur kelas Skutik

1. Laelita Budiarti – Wahana Makmur Sejati
2. Claudia Manuata – Daya Adicipta Wisesa
3. Fitri Aprilia – MPM Surabaya

Pemenang Instruktur Group Main Dealer

1. PT. MPM Surabaya
2. PT. MPM Malang
3. PT. Wahana Makmur Sejati

Pemenang advisor komunitas Kelas Sport

1. Adi Suhartono – PT. MPM Malang
2. Ariesta Eka – PT. MPM Surabaya
3. Rezeki Gusnaidi – PT. Capella Dinamik Nusantara Aceh

Pemenang advisor komunitas kelas skutik

1. Aidillah Syafutri – PT. Wahana Makmur Sejati
2. Rozatul Janah – PT. Capella Dinamik Nusantara Aceh
3. Suci Kurnia – PT. Capella Dinamik Nusantara Riau

Nah, itulah brosist yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari AHM! Bahkan, ada yang mendapatkan sepeda motor Vario 125 dan berhak lanjut membela Indonesia ke Jepang untuk kembali berkompetisi melawan instruktur safety riding se-Indonesia! Mantappp!!

Berikut galeri fotonya…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*