Safety Riding Center Wahana Honda Masih Jadi Yang Terbaik di Indonesia, Kembali Raih Prestasi!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, alhamdulillah gelaran The 12th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2018 telah selesai dilaksanakan sejak 17-19 Juli kemarin. Saya pun secara langsung meliput di Pekanbaru, Riau, yang bisa dibilang Medan kompetisi kali ini cukup menantang, sangat panas dan bisa mempengaruhi konsentrasi. Tapi tetap masing-masing perwakilan main dealer melakukan yang terbaik untuk daerahnya. Tak terkecuali tim Safety Riding Wahana Honda!

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali mendulang prestasi dalam ajang bergengsi ini brosist. Tim SRP Wahana yang sebelumnya telah persiapkan diri baik secara skill dan mental jauh sebelum kompetisi nasional dimulai membuahkan hasil yang baik.

Nah, kebetulan ada empat kategori yang berhasil direbut tim SRP Wahana pada kontes berkendara aman tahun ini. Kompetisi yang mengangkat tema “ #Cari_Aman Saat Naik Motor” ini tidak mudah dilalui, tim SRP wahana harus berkompetisi dengan 81 instruktur safety riding dari seluruh Indonesia brosist!

Masing masing peserta diuji tentang pengetahuan terkait berkendara aman serta kemampuan edukasi kepada masyarakat dan uji keterampilan berkendara yang mencakup pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara yang baik di berbagi kondisi. Diuji lewat sesi braking, dan slalom course. Gak lupa, ada juga sesi Narrow Plank yang menguji kestabilan masing masing peserta. Juosss lah! Lihat kelihaian masing masing peserta lewat foto foto di artikel berikut brosist…

Meski berjalan ketat, tim safety riding Wahana mampu raih kemenangan di beberapa kategori yaitu Juara 1 Instructors Category (Matic), Laelita Budiarti, juara 1 Community Advisor Category (matic) Aidillah Syafutri (dari Komunitas Honda Vario Club Jakarta), Juara 3 Group Main Dealer Category yang diikuti oleh Siswanto dan Samsul Falah.

Yang spesial lagi, ada kategori bergengsi yang berhasil diaraih adalah kategori The Best Main Dealer Safety Riding Center, artinya safety riding center wahana masih jadi yang terbaik di Indonesia nih! Mantaaaap!

“ Alhamdulillah, akhirnya latihan dan perjuangan yang selama ini dijalankan membawa hasil yang cukup positif. Terima kasih kepada seluruh tim Safety Riding yang telah berikan usaha yang maksimal,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman pada saat mendampingi tim SRP Wahana di Pekanbaru. Ditambahkannya, meski ada beberapa kategori yang belum berhasil diraih , tim SRP Wahana akan berusaha penuh untuk kembali dapatkan kategori lainnya.

Sebagai informasi, kompetisi tahun ini dibuka 8 kategori yaitu instruktur kelas BigBike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, instruktur group, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, advisor komunitas kelas skutik. Kompetisi yang telah berjalan sebanyak 12 kali ini jadi bukti tentang komitmen Honda untuk menjadi pelopor berkendara aman di Indonesia. Instruktur safety riding tersebut diharapkan dapat menambah kemampuan lewat kompetisi nasional ini. Mereka merupakan garda terdepan dalam sebarkan pada masyarakat untuk peduli tentang berkendara aman dan nyaman.

Mantap! Sukses terus supaya tetap bisa menyebar virus safety riding ke seluruh lapisan masyarakat!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*