Perjalanan Seru Honda PCX Luxurious Trip Hari Ke 1, Peserta Eksplor Danau Kelimutu Yang Indah Banget!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, Honda PCX 150 Lokal memang motor yang nyaman banget buat berkendara melintasi jalanan menuju destinasi indah di seluruh Indonesia. PCX rasanya menjadi teman yang cocok untuk memuaskan hasrat berkendara kita nih bro. Dengan mesin 150cc yang halus, responsif dan irit, pastinya ngetrip jadi makin nyaman dan indah benerrr… Nah, kali ini Honda melaksanakan PCX Luxurious Trip yang dilaksanakan oleh para peserta dari komunitas, 2 blogger dan 2 jurnalis yang beruntung merasakan explore PCX. Bendera start rombongan PCX Luxurious Trip 2018 resmi dikibarkan sebagai tanda dimulainya penjelajahan hari pertama dari CAPA Resort Maumere (23/11).

Delapan peserta komunitas, dua jurnalis dan dua blogger tersebut merasakan langsung sensasi menunggangi Honda PCX diatas aspal sejauh kurang lebih 100km. Nah, tentunya touring tanpa destinasi gak akan asik alias hambar bro. Maka dari itu, Rombongan berhenti di singgahan pertama di patung  Bunda Maria Segala Bangsa yang lokasinya berada diatas bukit dikawasan Kabupaten Sikka, Maumere, Nusa Tenggara Timur (23/11). Seru banget ya bisa eksplor langsung Nusa Tenggara Timur!

Perjalanan cukup dramatis karena dibeberapa daerah rombongan merasakan berkendara saat hujan diatas trek berliku dan menanjak.

Agar stamina tetap fit, Para Rider beristirahat dan santap siang di Mopi’s Cafe, sebuah Cafe bernuansa Etnic yang paling terkenal di daerah Kelimutu. Sambil santap siang nasi bambu andalan dari chef cafe ini, para riders juga dapat merasakan sensasi Kopi khas Flores. Pastinya dengan suasana yang gak kalah syahdu di perjalanan menuju Danau Kelimutu.

Tidak ketinggalan, musik bernuansa reggae menemani riders beristirahat sebelum harus menempuh kalan ekstrem ke dataran tinggi Danau Kelimutu, Flores.

Saat menuju Danau Kelimutu peserta menggeber Honda PCX diperbukitan dengan tikungan terjal sambil menanjak dan diguyur hujan. Namun hal ini bukan masalah, karena Honda PCX memakai mesin dan rangka yang mumpuni untuk melibas jalanan menanjak juga menikung.. Jos pokoknya!

Sampai di Danau Kelimutu, peserta dimanjakan dengan melihat langsung danau dari area penanjakan dengan waktu kurang lebih 30 menit. Wah asik banget dah, perjalanan masih berlanjut karena ini baru beberapa persen perjalanan bro! Nantikan liputan lainnya yak…

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*