Datang Ke IMOS 2018 Bareng, Pasangan Kekasih Ini Bawa Pulang CBR250RR dan Ninja 250 GRATIS! Hoki Beneerr!

Pose depan motornya, gokil bener emang mujurnya wkwkkw

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, setiap dari kita mungkin pernah mengalami yang namanya keberuntungan. Definisi beruntung dari berbagai orang pun mungkin berbeda, rasanya diberikan kesehatan untuk melakukan kegiatan sehari-hari pun sudah beruntung kita ya brosist, alhamdulillah deh. Nah gimana rasanya kalo brosist tiba-tiba dapet REJEKI NOMPLOK, keberuntungan yang sangat besar, hanya karena hal kecil nih brosist? Dan mungkin, keberuntungan ini adalah hal yang diinginkan sama banyak orang diluar sana, termasuk saya sih wkwkwk.. Dapet motor SPORT Terbaru paling kece di Indonesia, Honda CBR250RR brok! Gokiiill, sekalinya dapet motor langsung dapet yang bukan kaleng-kaleng. Ckckck.. Siapa dia dan Gimana ceritanya? Simak nih brosist!

Dapet undian!!!

Jadi gini brosist, beberapa waktu lalu ada ajang pameran motor Indonesia Motorcycle Show 2018 atau IMOS 2018 yang digelar tanggal 31 Okt-4 Nov 2018. Di ajang pameran yang dilaksanakan di JCC Senayan tersebut bisa dibilang adalah hajatannya para bikers, karena fokus disini adalah segala macam motor dan juga printilannya yang lengkap banget! Cerita beruntung ini kebetulan dialami oleh teman saya dan pacarnya… Yap, bukan cuma temen saya doang yang mujur dapet motor, tapi sepaket sama pacarnya brok! Wkwkwkw, simak ceritanya ni!

Suasana IMOS 2018

Berawal dari hari Sabtu 3 November 2018, teman saya yang bernama Rifandra ini jalan ke JCC Senayan untuk dateng ke IMOS sekaligus Indocomtech yang kebetulan tempatnya bersebelahan. Selain liat-liat motor emang enak manjain mata sama produk elektronik terbaru di Indocomtech kemarin tuh bro. Di IMOS sendiri ada giveaway beberapa motor yang diberikan oleh pabrikan Honda, Kawasaki, Yamaha dan juga Suzuki. Honda memberikan CBR250RR, Kawasaki memberikan Ninja 250FI, Suzuki memberikan Nex II dan Yamaha memberikan All New Vixion.

Yang menarik, teman saya yang gak bisa bawa motor kopling ini (wkwkwk) iseng masukin tiket masuk ke kotak undian booth Honda, dan pacarnya yang kebetulan juga jalan bareng masukin di booth Kawasaki. Entah udah niat apa gimana biar bisa dapet 2 motor nih hahaha..

Nah coba itu!

Emang dasarnya udah mujur, hoki, beruntung atau apalah namanya yak, ini udah tingkat dewa alias udah hoki luar biasa, pada saat pengundian nama RIFANDRA ZUMARYAN pun keluar dari pengambilan undian. Saya yang ngeliat live pengambilan tiket tersebut sontak langsung screenshot dan kirim ke yang bersangkutan. Doi sempet ga percaya dan dikirain HOAX, tapi gak mungkin karena pengundian dilakukan di akun resmi IMOS. Doi mengaku kaget dan gemeteran, saya yang ngasih info juga jadi ikut gemeteran, ya iyalah bro! Dapet CBR250RR Warna merah matte itu suatu hal yang bener-bener gokil dan pastinya butuh hoki kelas atas…. Apakah dia pake dukun??? Jawabannya sih enggak bro, amalannya bagus mungkin yak, alhamdulillah wkwkwk..

Pose depan motornya, gokil bener emang mujurnya wkwkkw

Diliat dari track record kehokiannya sih emang kayanya udah kelas atas nih doi bro. Pasalnya beberapa tahun lalu doi juga pernah dapet giveaway VGA Nvidia GTX1080 yang saat itu harganya masih diatas 10 juta pada awal perilisannya. Gak paham lagi dah gue! 

Gak cuma CBR, yang jalan bareng dia juga dapet NINJA! 

Pacarnya juga dapet ninja, nahloh wkwkw

Jalan bareng, pulang bareng, dapet motor bareng… Begitulah keunikan manusia mujur bin hoki ini bro XD. Asli kaget, karena gak berapa lama setelah saya kasih informasi ke teman saya yang namanya Fandra ini, doi ngasih screenshot lewat chat LINE bahwa ternyata pacarnya yang bernama DIENATASYA juga mendapat undian Kawasaki Ninja 250!! Bukan kaleng-kaleng juga ini motor yang didapat. Doi pun bilang makin gemeteran setelah tau infonya, saya jadi ikut tambah gemeteran! WKwkwkwk.. Gak kepikiran lagi dah hoki macam apa pula ini!

Sayangnya, teman saya si Rifandra alias Fandra ini gak bisa bawa motor kopling, doi pun memilih untuk setia bersama Yamaha Aerox 155 nya. Lebih tepatnya doi kurang suka bawa motor kopling yang terkesan berat dan punya ergonomi sporty. Doi lebih suka pake aerox yang ergonominya tegak dan nyaman tuh brosist. Sayang sekali… Kabarnya, Honda CBR250RR tersebut kondisi gress tersebut siap dilepas dengan harga Rp 59 juta aja tuh bro. Belum dipakai dan suratnya belum datang pula! Tertarik? Gokil dah yak!

Gimana bro? Unik banget sih, yang penting terus berdoa dan ikhtiar yak, jangan minta kepada selain Tuhan YME okeh. WKwkwk.. Congrats untuk mas Rifandra dan pacarnya!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro!

.<

Advertisements

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*