Kawasaki tidak akan stop penjualan Ninja 2 Tak,Sang Legenda masih tetap mengaspal brosist!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat sore,semoga sehat dan semangat terus ya.

Legendary,Ninja 2 Stroke

Legendary,Ninja 2 Stroke

PT. Kawasaki Motor Indonesia alias KMI yang memegang kendali penjualan motor-motor Kawasaki di Indonesia angkat bicara mengenai rumor yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini tentang Ninja 2 tak series yang akan di-discontinue. Rumor tersebut ternyata salah brosist,KMI masih akan tetap menjual si “Jambakan Setan” ini ke khalayak publik.

Hal ini diungkapkan oleh Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI, Michael Chandra Tanadhi. Ia menuturkan via Detik.com bahwa pihak KMI masih akan menjual Ninja 2 tak series di Indonesia,karena kebijakan pemerintah masih mengawang-awang tentang pembatasan motor 2 tak. “Kita masih menunggu kebijakan pemerintah mengenai hal ini” ujarnya. Bersamaan pula ia menyebutkan bahwa Ninja 2 tak series baik Ninja L,S,R ataupun model fairingnya Ninja RR menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan motor Kawasaki di Indonesia.

Jika tiba-tiba pemerintah memutuskan untuk menyetop semua produksi motor 2 tak,maka Kawasaki sudah siap dengan produknya yang sudah lama mengaspal,Ninja 250 RR Mono. RR Mono sendiri memang ditujukan untuk menggantikan singgasana dari Ninja 150 RR 2 tak.

Ninja 2 tak series mengalami penjualan yang cukup menggembirakan akhir-akhir ini. Diterpa rumor akan discontinue,Ninja 2 tak malah justru penjualannya stagnan bahkan naik. “Untuk Ninja 2 tak sendiri,penjualannya sekitar 5.000 unit perbulannya,selama 3 bulan ini” tukas Michael. Memang,menurut survey juga penjualan Ninja 2 tak series masih sangat mendominasi penjualan motor Kawasaki. Terjual ratusan ribu unit dari awal peluncurannya pada tahun 1996 silam,tentu Kawasaki tidak ingin begitu saja melepaskan mahkota raja yang selama ini disanding sebagai salah satu motorsport terlaris.

By the way,sayangnya Ninja RR Mono yang ditujukan untuk menggantikan tahta kerajaan Ninja 150 2 tak sepertinya kurang terdengar gaungnya brosist. Bisa dihitung pakai jari di jalan kalau melihat motor ini. Padahal,harganya sudah diset sangat kompetitif,40an juta untuk motor 250 cc. Mungkin lagi-lagi masalah mindset masyarakat yang susah untuk diubah tentang motor 250 cc ya harus gambot,paling tidak 2 silinder.. :mrgreen: . Mungkin hal ini juga yang menjadi salah satu pertimbangan dari KMI untuk tetap mempertahankan penjualan dari Ninja 2-Stroke series.

Nah,gimana brosist sekalian? Bagi yang masih mengidam-idamkan jambakan setan ala SuperKIPS pada Ninja 2 tak,monggo segera hubungi dealer terdekat untuk mboyong si legendaris ini kerumah :D. Sekian berita singkat ini brosist,semoga berguna ya 😀

Berikut bonus foto Ninja 2 stroke modif

WOOWW! Nggantengg tenan

WOOWW! Nggantengg tenan

ninja rr 3 ninja rr 4 ninja rr 5

Gimana brosist? Keren ga?? Silahkan beli,nunggu testride gratisnya aja ya brosist 😀

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Follow me on..

Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog

Facebook : Alki Rahmatullah

Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Whatsapp : 08892377086

Related Posts :

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Kawasaki, Motorcycle and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kawasaki tidak akan stop penjualan Ninja 2 Tak,Sang Legenda masih tetap mengaspal brosist!

  1. bramantyo says:

    akankah lahir ninja 150 4 tak ? buat lawan cbr150 & r15

    Like

    • Wahh susah tuh bro. Kawasaki jarang maen di segmen mainstream tuh.. Liat aja yg laen maenan matic,doi enggak. Yg lain ogah maen moge,doi malah maenan :D. Kita liat kedepannya bro,masalahnya kawak jarang bgt kasih spysut kalo ga penting2 amat 😀 😀

      Like

  2. SANSINNO.COM says:

    kalo menurut saya sendiri kenapa rr mono gag laku bukan karena satu silinder atau karena tidak gembot bro..tapi karena harganya yang 40 sekian itu..coba kmi bener2 set harganya di angka 35 pasti semua beralih kesana…IMHO 😀

    Like

  3. Ada benernya sih bro. Tapi coba deh,250cc untuk harga 40 jt itu udh mantep bgt bro :D. Kalo di set diangka 35an sih ya niat banget kawasaki 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s