KTM Indonesia Rilis New Duke 250 dan Duke 390, Lampunya Makin Sadis, Desain Makin Sangar!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

KTM New Duke 390 with ladies..

Hari ini di gelaran Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, KTM Indonesia secara resmi merilis produk barunya kepada publik Indonesia nih brosist. Produk barunya yakni KTM New Duke 250 dan New Duke 390 yang tampil semakin sadis, sangar, dan berkarakter, sesuai dengan ciri khas motor KTM yang selalu beda dari yang lain!

PT. Penta Jaya Laju Motor, secara resmi telah menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek sepeda motor Brand KTM dibawah 400 CC sejak tahun 2016 silam brosist. Tepatnya ketika event GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016 silam. Nah, dibawah asuhan PT. PJLM ini, respons pasar kepada varian Duke series ini cukup mantap ternyata brosist!

Maka dari itu, PT. PJLM kembali merilis versi terbaru dari dua motor naked streetfighternya yang memang punya karakter kuat sejak awal dirilis brosist. Yap, ini dia KTM Duke Series yang terdiri dari Duke 250 dan Duke 390 brosist. Bertempat di booth KTM PRJ kemayoran, KTM resmi merilis kedua motor kerennya ini ke publik.

Yang belum baca sejarah tentang KTM Duke, mangga dibaca-baca heula..

KTM New Duke 250 dan New Duke 390 ini didesain semakin mirip dengan kakaknya. KTM Superduke yang punya garis desain sadis dan gak kenal ampun. KTM Duke 390 dapat mengeluarkan power maksimal hingga 43,5 Ps dan Torsi hingga 37 Nm dan memiliki fitur andalan yakni Throttle By Wire.

udah mirip KTM SuperDuke 1290 kan?

KTM Duke 250 MY 2017 juga memiliki power yang lumayan mantap, 30 Ps, slipper clutch, serta sasis teralis yang ringan membuat KTM Duke 250 dapat dijadikan sebagai sepeda motor yang nyaman, bertenaga, dan pastinya joss buat kontur jalanan Indonesia!

Harganya sendiri dibanderol 45,9 juta rupiah untuk versi 250nya dan 99,9 juta rupiah untuk versi 390nya. Nah, udah gamblang yaa brosist? Desainnya makin sangar, makin sadis, dan pastinya juga berteknologi tinggi, yang udah minat langsungkunjungi aja booth KTM di PRJ dah. Mantap!

Foto : iwanbanaran.com

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

2 thoughts on “KTM Indonesia Rilis New Duke 250 dan Duke 390, Lampunya Makin Sadis, Desain Makin Sangar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s