Yamaha Aerox 125 Siap Diluncurkan Di Indonesia Awal 2016! Mirip Dengan Versi Eropa?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

b-vmlwq8jxkns-4ldfdvygk54xvivyfqlkwtlste4lrqeo5cizz82h1segc_d5un2pza-6kazpbaucm7ayo8rao2amynujmsfipz2mwejner2fbu_kfrm2yl3kr2w380-h387-nc.jpeg.jpeg
Renderan Yamaha Aerox 125 oleh Mang Peysblog

Yamaha kembali mempertajam tajinya di segmen motor matic kubikasi menengah di Indonesia nih brosist. Setelah kabarnya akan melaunching Yamaha Fino Blue Core dalam waktu dekat,tersiar kabar lagi bahwa Yamaha akan meluncurkan jagoannya di segmen matic kelas 125cc  sesegera mungkin!

Kabar ini mengerucut ke Yamaha Aerox 125 yang memang sudah jadi perbincangan selama beberapa bulan ini. Ya,sosoknya sudah nampak ditest oleh test rider khas Yamaha dengan berbalut wearpack lengkap,tertangkap kamera di suatu tempat. Artikelnya sudah pernah saya tulis disini,silahkan dibaca lagi brosist..

yamaha aerox
Spyshot Yamaha Aerox 125

Yamaha Aerox 125,Tampil Keren Dengan Pernak Pernik Ala Motorsport!

Muncul kabar lagi,bahwa Yamaha Aerox 125 akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang! Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi para FBY diluar sana,yang sudah menunggu-nunggu inovasi Yamaha pada segmen matic. Aerox siap mengguncang persaingan matic kelas 125cc??

Baca Juga :

Bisa jadi! Menurut info yang saya dapatkan dari detik.com,bahwa ada pernyataan langsung dari Asisten General Manager YIMM,pak Mohammad Masykur,yang menyatakan bahwa Yamaha Aerox 125 versi Indonesia akan memiliki banyak kemiripan dengan versi Eropa! Hmm,motor matic rasa Eropa rupanya!

Namun,akan ada sedikit penyesuaian yang dilakukan ke Yamaha Aerox 125 versi Indonesia,karena pastinya akan menyesuaikan dengan kondisi alam dan keinginan masyarakat Indonesia. Yamaha memang mengerti konsumen?? :mrgreen:.

Baca Juga :

Lantas,apa sajakah perubaan yang dilakukan kepada Yamaha Aerox 125 versi Indonesia ini? Berikut perkiraannya brosist!

1. Headlamp Mirip Perpaduan Soul GT 125 dan Mio M3

headlamp aerox

 

Headlamp Yamaha Aerox ini dibocorkan akan mirip dengan kombinasi perpaduan antara Soul GT 125 dan juga Mio M3. Tak ketinggalan,lampu LED nampaknya jadi pernak-pernik wajib supaya bisa masuk ke pasaran.

2. Velg+ban besar,seperti Yamaha Nmax

Velg dan ban besar? Rasanya jadi kebutuhan komuter untuk zaman ini. Kondisi jalan yang semakin buruk di berbagai sudut daerah,membuat ban besar jadi berguna untuk menerabas jalan-jalan rusak tersebut. Good job jika Aerox 125 dipakaikan ban besar layaknya Nmax. Namun,belum diketahui nih apakah akan memakai velg rim 13 atau 14. Sepertinya,lebih cocok matic “sport” seperti ini pakai rim 14 ya? Velg dan ban lebar bisa jadi nilai plus!

3. Beberapa part nyomot dari Motor Sport Yamaha

Beberapa part dikabarkan common part dengan sparepart Yamaha New Vixion. Menurut penerawangan dari gambar spyshoot yang telah beredar,Aerox 125 ini mengadopsi Sign lamp dan stoplamp milik Yamaha New Vixion tuh brosist,yang sama juga dengan part milik Yamaha MX King. Pastinya bisa untuk menekan cost tanpa perlu riset-riset lagi tuh brosist. Selain itu,bisa bikin tampilan jadi tambah WAH dengan pengaplikasian sparepart ala motor sport seperti ini.

So,gimana tanggapanmu mengenai motor Matic ala-ala sport ini brosist? Cukupkah untuk membendung keinginan para FBY untuk memiliki matic ganteng dengan harga yang bersaing? Semoga saja ya! :mrgreen:.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah

4 thoughts on “Yamaha Aerox 125 Siap Diluncurkan Di Indonesia Awal 2016! Mirip Dengan Versi Eropa?”

Leave a Comment