Cantiknya Suzuki GSX-R150 Warna Kuning Modifan Dealer Bandung Ini, Susah Berpaling!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Asik banget mantau perkembangan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 semenjak launchingnya pada bulan Februari lalu. Memang hypenya sudah terasa sejak tahun 2016 akhir lalu brosist, dimana saat itu pertama kali sang GSX-R150 dan GSX-S150 diperkenalkan ke publik lewat ajang IMOS 2016. Nah, setelah itu, seakan terus-menerus publik haus akan berita motor terbaru Suzuki ini!

Selepas launching worldwide atau launching perdana di dunianya pada 18 Februari 2017 lalu, memang Suzuki menjanjikan akan membawa kedua motor penanda kebangkitannya ini untuk diperkenalkan ke seluruh kota besar di Indonesia. Tercatat ada 39 kota besar yang akan disambangi oleh Suzuki untuk memperkenalkan produk barunya ini. Wow! Benar-benar niat yah…

Suzuki GSX-R150, hypenya terus bertumbuh!

Gak heran sih, karena memang motor 150cc terbaru dari Suzuki ini sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh publik sejak lama. Ya wajar saja kalau launchingnya ramai banget, dan hype nya seakan gak habis-habis!!

Okeh skip dulu ngomongin pembukanya. Saya sendiri udah puas banget jajal mesin Real Overbore dari Suzuki ini, terutama untuk GSX-R150 nya yang saya sendiri sudah cobain di Sentul beberapa waktu lalu! Cekidot artikelnye :

Nah, skip lagi soal mesin dan kekencangannya yang cukup menghebohkan tersebut. Ngomongin desain aja deh. Awalnya, saya yakin, brosist pasti merasa aneh kan dengan desainnya? Yup, mungkin itu karena brosist terlalu sering dijejali oleh sport fairing yang semakin kesini semakin lancip, jadi ketika diberi desain yang mendobrak seperti yang dimiliki oleh GSX-R150 ini, brosist akan merasa aneh!

Cakep kan?

Tapi, coba lihat langsung unitnya! Pandang, jejaki, resapi, sentuh, dan coba dalami secara lebih intens motor ini brosist. Jujur, desainnya sama sekali jauh dari kata aneh! Ketika lihat langsung, sirna sudah semua ekspektasi buruk saya terhadap motor ini. Desainnya terasa mengalir dan gak neko-neko. Apalagi, kalau dimodifikasi warnanya nih dari warna standar plus mainin decal minimalis, jadi keren ga ada obat! Ga percaya?

Coba brosist intip foto berikut ini, cekidot :

Sadis!

Foto diatas adalah Suzuki GSX-R150 yang telah dimodifikasi oleh dealer resmi Suzuki di kota Bandung brosist. Diberi kelir kuning cerah, dengan sedikit aksen hitam pada fairing dan bodynya, plus tambahan decal minimalis yang terkesan berani, membuat saya terkagum dan sempat tertegun beberapa saat!

Velgnya juga dilabur warna kuning!

Ditambah velg Enkei palang Y yang dilabur dengan warna kuning pula, dengan sedikit tambahan sticker pada velg membuat cantiknya tidak terbendung lagi. Maksimal! Biar makin keracunan, monggo simak gallerynya berikut ini!

Sadis!

Velgnya juga dilabur warna kuning!

Nah, infonya sih, versi warna ini adalah versi Special Edition yang diluncurkan oleh dealer di kota Bandung. Berdasarkan info dari mas Salesnya, akhirnya saya tahu bahwa versi Modifikasinya ini nambah sekitar 2 jutaan saja brosist! Gimana menurut brosist? Worthed apa oraaa??? Silahkan dipantengin, dalamin, resapin, tapi kalok naksir saya ga tanggung ya!! XD.

Kalo yang ini cantik lah ya? Putri Indonesia geto looh!! 😀

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

Advertisements

4 thoughts on “Cantiknya Suzuki GSX-R150 Warna Kuning Modifan Dealer Bandung Ini, Susah Berpaling!

  1. Pingback: Modifikasi Warna Velg Suzuki GSX-R150, Cakep Mana Biru Atau Hijau Stabilo?? | Indoride.com

  2. Pingback: Modifikasi Ringan Suzuki GSX-R150 ; Pakai Stang Lebar, Bikin Nyaman Rider! Solusi Anti Pegal! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s