Modifikasi Suzuki GSX-S150 Ala MV Agusta Rivale, Arogansi Berlebih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki GSX-S150 Black Matte… Cakep!

Suzuki GSX-S150 memang mempunyai segmen pasar sendiri yang tentunya berbeda dengan Suzuki GSX-R150 yang pakai fairing. Sang saudara kembar bermain di segmen Naked bike 150cc yang memang sejak dulu sangat sensitif, terutama bagi para bikers yang sudah bermain lama di segmen ini. Segmen naked bike 150cc sejak awal memang konsentrasi dengan desain yang meruncing dan tajam, serta memberikan kesan modern.

Namun, Suzuki GSX-S150 hadir dengan tampilan yang berbeda. Ia tampil dengan kekhasannya sendiri, seperti layaknya klan GSX-S dari Suzuki. Mungkin banyak yang meragukan desain dari GSX-S150 ini, bahkan banyak yang bilang desainnya jelek, ataupun gak cocok dilaunching di tahun 2016 yang motor-motornya serba runcing dan modern. Tapi jangan salah brosist!!

Wow, keren abissssssss nih modifikasi GSX-S150 pakai projie!

Jangan judge sembarangan dulu soal motor ini! Kalau lihat asli sama lihat di internet saja memang akan beda impresinya. Saat lihat asli, motor ini terasa pas dan desainnya mengalir. Shroud besar yang runcing ke depan itu menutupi tubuhnya yang mungil dan ramping seperti saudara kandungnya, GSX-R150.

Memang yang jadi masalah adalah sektor headlampnya brosist, yang banyak orang bilang aneh, walaupun menurut saya kalau lihat aslinya ini jauh dari kata aneh. Kalau lihat asli sih keren, apalagi yang warna biru MotoGP/ black mattenya.. Hmm!

GSX-S150, aslinya cakep kok…
motornya yaaa

Maka dari itu, ada sohib saya yang memang jago banget otak-atik photoshop, akhirnya beliau mainin juga nih desain GSX-S150 dengan konsepnya sendiri! Kayak gimana sih konsep modifikasi yang diusung oleh mang pey dengan blognya peysblogcorner.com ini?? Silahkan dilihat gambar berikut!

AjibbbhH!
Sumber : Peysblogcorner.com

Waww! Setuju gak kalo desainnya keren banget brosist?? Headlamp MV Agusta Rivale dipilih oleh mang Pey karena dianggap cocok dengan aura sang GSX-S150. Gak lupa, shockbreaker Upside Down warna emas plus tralis/frame buatan warna merah makin menguatkan kesan garangnya nih brosist! Asli, saya ga bisa berkata-kata, kalau memang dimodif kayak begini jadi keren banget ini sih namanya si GSX-S150! Aslinya saja menurut saya sudah keren, gimana kalau dimodif kayak gini? Belum lagi modif velg lebar, ban lebar, hingga modif decal dan warna? Pasti tambah ga bisa tidur nih saking kepengennya! :D.

Nah gimana brosist? Keren ga menurut brosist sekalian modifikasi dari mang Pey ini? Kalo saya bilang sih modif kayak gini bikin arogansi berlebihan, soalnya jadi keren banget dan pengen naik motor terus pastinyah! Ya semoga yang arogan motornya aja, jangan orangnya wkwkw.. Semoga kepengen :D.

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

2 Comments

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Intip Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Headlamp Satria FU Ini, Kerennya Gak Masuk Akal!! | Indoride.com
  2. Review ; 252 Kilometer Bersama Suzuki GSX-S150, Worth It! | Indoride.com
  3. Nyobain Suzuki GSX-S150 Versi Knalpot SARP Cobra ; Suaranya Mengintimidasi, Tenaganya Gila! | Indoride.com
  4. Garasi IndoRide.com Kedatangan Sang Black Cobra Suzuki GSX-S150… Ada Yang Mau Nitip Pertanyaan?? | Indoride.com
  5. Ini Dia Daftar Harga Part Suzuki GSX-S150 Touring, Masih Terjangkau Dompet! | Indoride.com
  6. Modifikasi Minimalis Suzuki GSX-S150 Warna Merah Kombinasi Emas, Cakep Maksimal! | IndoRide.com
  7. Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Upside Down Ala Streetfighter, Hitam Legam Sangar! | IndoRide.com
  8. Modifikasi Suzuki GSX-S150 Scrambler ; Ogah Tampil Standar, Rombak Total! Makin Padat dan Berkarakter! | IndoRide.com
  9. Konsep Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Lampu Bulat dan Jok Tandem, Begini Cakep Bener! Cocok Jadi Next Bandit 150? | IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*