Honda CBR250RR Sabet 4 Penghargaan Otomotif Award 2017 ; Gak Heran!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Honda CBR250RR dapet penghargaan? Ga heran!

Brosist, Honda CBR250RR beberapa bulan yang lalu sempat jadi perbincangan yang panas di kalangan pecinta roda dua. Pasalnya, motor 250cc dari pabrikan sayap mengepak ini hadir dengan spesifikasi, fitur, dan pernak-pernik yang lebih wah dari kompetitornya! Gak cuma itu, desainnya juga jauh lebih futuristik jika dibandingkan dengan CBR250R yang sebelumnya! Wah!

 

Honda CBR250RR, emang manteb!

Banyak dari kalangan media, blogger, vlogger, dan komunitas serta pecinta roda dua memuji motor ini brosist. Pujian tersebut bukannya gak beralasan, tapi memang motor ini menawarkan value yang tinggi di kelasnya. Suspensi Upside down yang reboundnya asik banget, lalu desainnya yang ganteng serta futuristik, mesinnya yang kencang dan dapat mengaum keras di putaran tinggi, membuatnya jadi idola baru dikelasnya brosist.

Honda CBR250RR grey non abs

Saya sendiri pernah mencoba geber motor ini di jalanan selama 4 hari, dan memang yang saya rasakan nafasnya ajib banget brosist. Tenaga seakan baru keluar secara beringas di rpm 6000an keatas, dan siap membawa adrenaline brosist ke puncaknya! Edun, 10 ribu rpm pun terasa belum cukup untuk merasakan tenaganya brosist..

Oleh karena itu, majalah Otomotif sebagai salah satu media yang sudah terpercaya di Indonesia sejak belasan tahun lalu ini menobatkan Honda CBR250RR sebagai Bike of The Year 2017! Apasih yang bikin motor ini sampai mendapatkan penghargaan yang bergengsi ini?

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta sepeda motor di Indonesia. Kami berharap All New Honda CBR250RR terbaru dapat semakin memberikan kebangggaan bagi pengendaranya,” ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya.

Penghargaan yang didapat oleh Honda CBR250RR ABS dan Non ABS ini adalah sebagai berikut :

  1. Bike Of The Year 2017
  2. Best Of The Best Sport
  3. Best Of Sport Fairing 250-300 cc
  4. Favorite Bike 2017

Wow, sudah Bike of The Year, Best of the Best, Best of Sport fairing, dan juga Favorite bike. Tentu media kenamaan sekelas Otomotif gak mungkin sembarangan ya ngasih award ini brosist. Pastinya sudah dipertimbangkan dengan matang dan penuh perhitungan… Mantab! Selamat dan sukses terus untuk CBR250RR.. Buat ridernya? Silahkan berbangga hati, motornya menang award banyaakk! :D.

Honda CBR250RR, bikin naksir coy!

Semoga berguna!

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

0 thoughts on “Honda CBR250RR Sabet 4 Penghargaan Otomotif Award 2017 ; Gak Heran!”

Leave a Comment