Suzuki Nex Terbaru Akan Hadir di PRJ 2017… Launching Jumat Besok! Gini Nih Wujudnya!

Suzuki rilis motor baru?? Nex kayaknya sih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki rilis motor baru?? Nex kayaknya sih!

Brosist, inget gak sih, waktu awal-awal tahun lalu, tepatnya pas lagi ramai-ramainya peluncuran dua motor kebanggaan Suzuki yakni GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki lewat para petingginya meyakinkan ke publik Indonesia bahwa nantinya mereka akan melaunching 8 produk baru di tahun 2017 ini. Yap, 8 produk tersebut memang gak seluruhnya baru, namun pasti ada yang “terlahir kembali”!

Itung aja nih, pertama ada duo GSX150 series, lalu ada Smash Reborn, nah udah tiga nih! Sisanya ada 5 lagi.. Motor apa lagi ya selanjutnya?

Setelah GSX Series ada apa lagi ya?

Nah kebetulan siang tadi dapat surel dari Suzuki, bahwa ada yang namanya buka bersama nanti di PRJ hari Jumat besok, dan juga ada peluncuran produk baru nih! Wah apa ya??

Ternyata usut punya usut, setelah ngobrol sana sini, yang bakal dilaunching nanti adalah Nex Reborn ini brosist! Suzuki Nex ini hadir pasca sempat discontinue beberapa tahun yang lalu. Di tengah kelahiran kembali Suzuki, Nex hadir kembali membawa angin segar bagi Suzuki yang sekarang sedang “krisis” line up skutiknya. Terhitung hanya ada Address nih brosist, padahal dahulu ada Hayate, Lets, dan juga Nex…

Nah, kemungkinan besarnya memang Nex nih brosist. Sempat beberapa kali ngobrol dengan orang Suzuki juga sepertinya sinyalemen kehadiran motor matic kecil Suzuki ini bakal hadir duluan setelah Smash reborn kemarin. Wah mantep.

Kalau diliat-lihat dari gambar yang saya dapat dari blog Aikenadhe.blogspot.com , Nex terbaru ini mengusung warna yang lebih elegant, berbeda dari varian sebelumnya yang terlihat warnanya lebih fun dan lebih condong ke anak muda. Nex yang sekarang varian warnanya jadi mirip Address.. akankah sasarannya kesitu juga ya?

Soal fitur, dll dll? Ah jangan kepo dulu… tunggu aja yuk sampe hari jumat besok. Insyaallah saya datang liput kalau udah agak pulih… Joss!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*