Baru Sebulan Launching, Honda CRF150L Dipercaya Jadi Armada Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Tim Anti Bandit gass pake CRF150L!

Bro, masih melekat banget di kepala bagaimana beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 November 2017 lalu Honda merilis satu lagi varian motor terbarunya nih. Segmen yang memang lagi hot banget di Indonesia, dual purpose bike! Yap, Honda resmi merilis Honda CRF150L 2018 di Tangerang, sekaligus test ride CRF150L tersebut di habitat aslinya! Mantap bener rasanya! Apalagi, CRF150L ini bisa dibilang punya teknologi yang lebih advance dan tampilan yang lebih seger dari kompetitornya. Sedepp…

Ternyata belum ada sebulan dilaunching, Honda CRF150L 2018 ini sudah meracuni instansi-instansi pemerintahan untuk segera punya nih bro, salah satunya ya dari pihak Kepolisian Republik Indonesia! Memang bukan rahasia lagi kalau pak Polisi dan beberapa instansi terkait demen pake motor jenis dual purpose ini, karena lincah dan bisa dipakai di “dua alam”.. Pastinya juga motor ini punya daya tahan yang kuat dan siap dibawa perang istilahnya.

Baca dulu nih bro beberapa berita tentang CRF150L 2018..

Sebelumnya memang pihak Kepolisian sendiri mempercayakan satuannya untuk memakai Kawasaki KLX150 series dan KLX250 series. Belum lama juga POLRI membeli ribuan unit Suzuki DR200 2017 untuk dijadikan armada bagi pak polisi yang bertugas. Munculnya CRF150L yang datang dengan harga cukup terjangkau dan desain yang lebih seger, ternyata menggoda juga nih bro buat pak Polisi, terutama bagi Polrestabes Surabaya!

CRF150L 2018, emang sangar!

Penyerahan 15 unit Honda CRF150L kepada kepolisian Surabaya

Tepatnya untuk Tim Anti Bandit, atau semacam Tim Jaguar di Depok gitu deh bro. Diinfokan oleh instagram PT. MPM sebagai Main Dealer dan distributor motor Honda di Jawa Timur, bahwasanya mereka baru saja menyerahkan 15 unit CRF150L kepada Polrestabes Surabaya. Tapi bukan Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya yang langsung membeli dari MPM Honda. Akan tetapi, sebanyak 15 unit CRF150L merupakan sumbangan dari beberapa pihak kepada Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya. Rinciannya adalah 10 unit berasal dari sumbangan Yayasan Bakti Persatuan, tiga unit berasal dari Kapolda Jatim, dan dua unit sisanya sumbangan dari MPM Distributor (MPM Honda Jatim). Woww!

Memang pada awalnya Honda CRF150L ini dilaunching oleh AHM, belum menyasar kepada instansi-instansi pemerintahan, melainkan baru menyasar segment Hobby di Indonesia. Tapi kalau misalnya ada instansi yang mau beli, pastinya dengan senang hati AHM menyediakannya hehee.. Nah hal yang bagus juga nih bagi para Main Dealer di berbagai daerah untuk mencoba meracuni beberapa instansi pemerintahan terkait. Apalagi si pendatang baru ini sudah pakai suspensi depan upside down, sistem PGM-FI, dan juga speedometer digital yang informatif!

Keren nih, pastinya lebih joss lagi kinerja pak Polisi, terutama bagi team Anti Banditnya! PAra bandit… hati hati ya, jangan macem-macem, entar dijekar sama pak Polisi pake CRF150L! Ngahah.. Mantaapp!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

 

Advertisements

3 thoughts on “Baru Sebulan Launching, Honda CRF150L Dipercaya Jadi Armada Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya!

  1. Pingback: Wahana Honda Resmi Rilis Honda CRF150L Untuk Konsumen Jakarta-Tangerang! Beli Sekarang Berhadiah Helm Keren+Goggles Lho! | IndoRide.com

  2. Pingback: Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Main Tanah! | IndoRide.com

  3. Pingback: Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Motor Jangkung! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s