Harga Resmi Flat Visor KYT R10 Cuma Rp 95 Ribu Saja! Super Valuable! Bisa Dipakai di RC7 dan K2 Rider Juga

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Harga Flat Visor KYT R10, Rp 95 ribuan aja!

Niat baik Produsen helm merk KYT di Indonesia akhirnya benar-benar terlaksana nih masbro. Kalau bro nyimak di grup facebook Local Helmet Lovers, memang sejak beberapa waktu lalu sudah banyak timbul wacana baik dari member grup maupun pemakai helm KYT, untuk membuat helm KYT yang murah namun sudah ber flat visor! Seperti yang kita tahu, saat ini Flat Visor lagi ngehype di kalangan pecinta Helm Indonesia! Dikarenakan ya memang helm dengan flat visor ini lebih guanteng, lebih keren, dan juga lebih enak dipandang!

Ini dia KYT R10 flat visor Super FLuo! Sangar yak

Selain itu, flat visor yang memang diciptakan untuk motor-motor balap seperti MotoGP maupun WSBK ini juga bikin riders makin percaya diri. Jika sebelumnya KYT hanya membuat flat visor untuk helm High Endnya saja yang berspesifikasi balap seperti KYT C4, C5, NF-R, KR-1 hingga KYT Thunderflash, Akhirnya dikabulkan juga nih oleh PT. Tarakusuma selaku pembuat helm KYT di Indonesia, untuk membuat helm murah ber flat visor, diawali dengan KYT R10 Flat Visor! Dengan membuat visor Flat alias rata yang bisa dipasang Antifog serta Tearoff+tearoff post dengan mudah layaknya helm balap. Woww..

Sudah flat visor… Cocok buat bergaya niihh!

Sebelumnya sudah saya tulis di artikel berikut ini brosist :

Nah, sebelumnya KYT baru merilis satu buah helm yang keren yakni KYT R10, yang tentunya saya juga pernah punya. Tapi ada kabar gembira untuk kita semua bro. Bagi para pemakai helm-helm yang rachetnya sama dengan R10, yakni RC7, dan K2 Rider, brosist bisa langsung membeli Visornya saja dengan harga yang sangat terrrrjangkau!

Harga flat visornya 95 ribuan aja! Edunnn

Berapakah? Info yang valid dari pihak KYT, bahwa flat visor dari KYT R10 ini dihargai Rp 95 ribu saja! Wow! Sangat murah ini bro.. mengingat jika kita bandingkan dengan Harga flat visor KBC yang dibanderol dengan harga Rp 250 ribuan, dan juga harga flat visor NHK Terminator yang dibanderol dengan harga 100 ribuan, bisa dibilang harga flat visor KYT R10 ini lebih murah dengan 95 ribuan aja! selain itu, visornya yang flat ini sudah memiliki fitur scratch resistance alias anti gores, Impact resistance alias anti benturan, Optical Grade material alias sudah bening layaknya kaca bro! Wuih.. Superr valuable ini sih.

Siap brosist bawa pulanggg!

Last, buat brosist yang punya ketiga helm yang saya sebutkan diatas, segera berburu deh! Pastinya sudah PNP nih visor murmerceng ini di helm kalian! Dan pastinya bakal lebih gaya karena bisa dipasang TO dan TOP layaknya helm balap.. Wow, helm murah rasa balappp hehe.. Gasss!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s