Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Motor Jangkung!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP Marquez Edition, ketika demen garuk tanah tapi lo fans marquez!

Brosist, sudah sebulan tepat semenjak PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian motor garuk tanah terbarunya di Indonesia, yakni Honda CRF150L 2018 ke hadapan publik. Memang semenjak peluncurannya motor ini gak lepas dari pemberitaan dari awal media dan temen-temen blogger! Gak lain gak bukan, karena memang motor ini sangat menarik untuk dibahas. Bahas hal teknis dan spesifikasi serta komparasi udah mainstream. Kali ini saya mau bahas Modifikasi Honda CRF150L 2018 Livery Repsol MotoGP bro! Wuih, motor garuk tanah kok pake livery motor Marquez? Eits sabarr.. Yuk bahas lebih lanjut..

Sebelumnya, mari lebih dekat dengan Honda CRF150L 2018 masbro. Seri Honda CRF sendiri sudah terkenal di benak para offroader dan pecinta motor jangkung seantero dunia. Nama CRF mulai dari CRF150 series, CRF250 seris, CRF450 series hingga CRF1000L Africa Twin sudah jadi andalan para petouring atau pecinta adventure. Hal ini dikarenakan CRF series punya desain yang oke dan punya daya tahan yang tinggi.. Beuh! AHM sendiri baru saja meluncurkan Honda CRF150L lokal 2018 sebagai pelengkap varian motornya di kelas 150cc.. Sedeepp..

Sebelum lanjut pembahasan, mending kita lihat artikel lain tentang CRF150L yang gak kalah menarik..

Tercyduk! Punya siapa nih yaaa

Nah bro! Kebetulan kemarin saat menghadiri acara Launching Regional Honda CRF150L Wahana Honda di BSD, Tangerang, saya melihat ada sesosok motor yang menarik perhatian saya. Yap, saya kenal banget dari shape bodynya mencirikan ini adalah Honda CRF150 Lokal 2018 yang baru aja dilaunching! Namun kok yang satu ini sangat eye catching dan berbeda ya dari CRF150L lainnya yang pernah saya lihat udah mengaspal? Lho, kok pake Livery Repsol MotoGP Marquez??

Ternyata motor ini adalah motor milik konsumen komunitas CRF150L bro. Sayang saya gak sempat nanya detailnya dan ketemu sama ownernya. Maklum kemarin buru-buru.. Hanya sekelebatan lewat dan ketemu di parkiran The Breeze BSD, tempat peluncuran CRF150L Wahana Honda. Cuma sepertinya ini decal saja ya bro bukan di repaint. Tapi asli, pengerjaannya halus dan bener-bener rapi! Sekilas, jadi sangat eye catching dan siap dibawa trabas, nerjang banjir, maupun sekedar parkir di Mall kayak gini.. Ga kalah keren kan dari motor lainnya hehe…

Detailnya ajib suhu..

Memang Modifikasi decal Repsol Edition terutama buat versi Marc Marquez 93 menjadi daya tarik tersendiri buat para konsumen Honda di tanah air. Gimana enggak? Marquez yang masih muda dan sudah juara dunia sebanyak 6 kali ini memang menginspirasi siapapun, terutama para fansnya.

Gimana bro? Ketika elo fans Marquez dan pengen punya motor garuk tanah? Ya beli CRF150L terus didecal/repaint aja laah! Dijamin tetep eye catching! 😎 .

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

2 thoughts on “Modifikasi Honda CRF150L Livery Repsol MotoGP, Ketika Fans Marquez Hobi Motor Jangkung!

  1. Pingback: Testimoni Cewek Geber Honda CRF150L di Habitat Aslinya, Sungguh Diluar Dugaan! | IndoRide.com

  2. Pingback: Offroad Di Hambalang Bareng Wahana Honda dan Komunitas Offroad Pakai CRF150L, Seru dan Menantang! Nagih? Jelas! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s