Perkiraan Desain Terbaru Suzuki Bandit 150 2018, Bikin Penasaran! Hadir Pertengahan Tahun?

Kalau seperti ini sih bakal ganteng banget bro!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki Bandit 150 2018, akankah seperti ini??

Brosist, mengikuti gerak-gerik Suzuki dalam hal motor terbaru yang sedang dirancang oleh pabrikan berlogo S ini memang sangat menarik dan selalu bikin penasaran bro. Setidaknya ada beberapa motor yang memang selalu muter di otak saya, membayangkan akan seperti apa nantinya motor-motor ini saat launching. Semenjak deklarasinya untuk bangkit sejak akhir tahun 2016 lalu, PT. SIS berkomitmen untuk selalu memberikan produk terbaik kepada konsumen loyalnya.. Salah satunya adalah rumor tentang Suzuki Bandit 150 2018Apaan nih?

GSX-S150 emang cakep, tapi joknya…

Asli memang cukup bikin penasaran bro. Pasalnya sejak peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tahun 2017 lalu, Itayama San selaku Managing Director Suzuki roda dua di Indonesia sudah berkali-kali bilang bahwa mereka akan serius developing produk-produk menarik lainnya. Termasuk, respon Suzuki yang kabarnya akan segera meluncurkan varian naked bike terbarunya untuk membantu penjualan GSX-S150 yang bisa dibilang… kurang moncer disini.

GSX-S150 memang tinggi

Sebagai salah satu calon konsumen yang sempet tertarik sama GSX-S150, ada beberapa hal yang jadi pertimbangan saya, satu satunya yang bikin urung ambil adalah tingginya jok boncenger. Buat saya yang biasa ngojekin ibu negara, pastinya hal ini bakal jadi masalah… Lalu, ada kabar bahwa Suzuki sedang membuat naked bike baru yang tentunya lebih “bersahabat” jok boncengernya! Yap, dengan desain lurus! Kabarnya, jok non split seat ini akan hadir di New Suzuki Bandit 150 2018… Sedap!

Nah, sudah muncul rumornya sejak tahun lalu, bahkan sudah pernah saya tulis beritanya, sejak itu banyak yang kepo sama Bandit 150 versi 2018. Mengusung nama Bandit, tentu gak main-main, karena sebelumnya Bandit terkenal sebagai varian motor Suzuki yang disegani di kelasnya! Contohnya saja Suzuki Bandit 400 yang menjadi moge idaman banyak orang dulu..

Baca juga :

Penampakan Suzuki Bandit 150 2018, akankah seperti ini?

Salah seorang ilustrator yang demen utak atik gambar motor, Om Julak Sendie mendesign Suzuki Bandit 150 menurut pendapatnya sendiri nih bro. Hasilnya seperti gambar di atas… Keren banget ya kalau diliat-liat! Mengusung desain yang diambil dari GSX-S150, hanya saja ada revisi di buritan, dimana buritan dibuat lebih “aman” untuk boncenger, dan tentunya bakal lebih nyaman karena gak terlalu tinggi!

Jossss!
Headlamp bakal kayak gini kah? pake punya Satria FI?

Selain itu, menurut bocoran, bentuk headlamp juga berubah bro! Kabarnya nanti headlamp akan lebih berkarakter dengan ciri khas membulat… Belum tahu pasti seperti apa, belum jelas juga apakah full bulat seperti Bandit jaman old, atau membulat sedikit seperti Bandit zaman now… Hanya Suzuki dan designernya yang tau!

Last, patut ditunggu ini sih bro, mengingat geliat Suzuki dan keseriusannya di ranah roda dua gak main-main. Tentunya, dengan mesin andalan GSX-R150 yakni mesin DOHC 4 Valve bertenaga 19ps tentunya motor ini bakal asik dibawa keliling kota ataupun keliling indonesia, kayak pas GSX-S150 Taklukkan Pulau Jawa beberapa waktu lalu…

Gimana? Penasaran?

Gimana? Penasaran sama motor yang katanya akan dinamakan GSX Bandit 150 ini?

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Salam geber sampai redline!<

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Terciduk! Inikah Emblem Suzuki Bandit 150 2018? Wah, Udah Dekat Nih! - IndoRide.com
  2. Menerawang Desain Suzuki Bandit 150 2018, Lampu Bulat dan Tangki Lebar? Sedap Banget Ini! - IndoRide.com
  3. HOT SPYSHOOT! Inikah Suzuki Bandit 150 Itu? Sudah Ditest Di Jalanan! - IndoRide.com
  4. Spyshot Suzuki Bandit 150 Sedang Ditest di Bekasi, Nampak Gagah! Sepertinya Gak Lama Lagi! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*