BOCORAN Terbaru Yamaha MT-25 Facelift 2019, Sebentar Lagi

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist

Bro, beberapa waktu lalu kita sempat membahas mengenai update dari perilisan Yamaha MT-25 Facelift 2019, yang mana memang sudah banyak ditunggu oleh para pecintanya. Maklum, sejak tahun 2015 lalu belum ada update yang signifikan dari sang naked bike bermesin 2 silinder ini. Banyak yang meyakini, gak lama lagi MT-25 akan rilis, setelah lebih dulu New R25 diperkenalkan pada akhir tahun 2018 lalu.

Yamaha MT-25 aka MT-03 ala YM

Bocoran awal menyebutkan bahwa Yamaha MT-25 Facelift akan memiliki bentuk buritan alias buntut yang masih sama persis dengan versi sekarang. Hal ini mengacu pada New R25 yang juga serupa, buntut belakangnya masih sama dengan versi sebelumnya. Namun, jangan kecewa, karena kabarnya bentuk depannya akan dirombak habis-habisan, alias signifikan perubahannya. Hmm, menarik nih brow!

Bagian depan dirombak, JAUH LEBIH SANGAR

Calon MT-25 renderan Majalah Young Machine!

Sesuai dengan bocoran sebelumnya, FIX nantinya MT25 akan memiliki bentuk depan alias fascia yang lebih sangar. Terutama pada suspensi, akan memakai suspensi Upside Down layaknya New R25, dan desain tangki pun akan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Selanjutnya dari headlamp, yang kabarnya akan dimiripkan dengan Yamaha MT-15 yang memang memiliki kemiripan desain dengan headlamp Yamaha MT-10. Dijamin cakep!

Walau secara buritan gak berubah signifikan, namun di bagian depan kabarnya motor ini akan memikat dengan beberapa perubahannya tersebut. Lantas, kapan ya MT-25 Facelift akan dirilis di Indonesia? Informasi terbaru kabarnya Yamaha telah mendaftarkan NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) di website NJKB Samsat DKI Jakarta. Kode yang didaftarkan ini mencurigakan dengan kode B9T MT dengan NJKB sebesar 37,7 Juta Rupiah! Ternyata, berbeda sekitar 400 ribu saja dengan NJKB MT25 Current dengan harga 37,3 juta Rupiah, dengan Kode B04!

Berikut NJKB B9T MT :

Berikut kode B04 :

Nah, kenapa Kode B9T disinyalir kuat sebagai milik New MT-25? Karena ada kemiripan harga juga disini. Yang menarik, harga justru ga beda jauh dengan versi current yang masih memakai suspensi teleskopik. Hmm, berapa kira-kira harga jualnya?

Kapan dirilis?

Sabar saja bro, kalau sudah muncul di website NJKB sih, nampaknya gak akan lama lagi motor ini akan dirilis ke muka umum dan dijual bebas. BUat yang masih penasaran, pkoknya tunguin saja sampai benar-benar dirilis yah! :D.

Terus, XSR155 kapan?? Sabar… :p

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : [email protected]

.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*