Mengunjungi Safety Riding Center Honda Termegah di Indonesia ; Luas 5 Hektar, Ada Lintasan Offroad!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Safety Riding saat ini sudah menjadi salah satu konsentrasi PT. Astra Honda Motor selain menjual sepeda motor, dimana sejak deklarasi tagline kampanye sosial #Cari_Aman bulan April 2017 lalu, Honda semakin serius mengenai keselamatan berkendara bagi para konsumen setianya. Nah, investasinya pun gak main-main nih brosist, bahkan sudah 12 tahun kompetisi Safety Riding digelar di Indonesia sejak 2006 lalu, dan telah mengedukasi lebih dari 20juta jiwa tentang keselamatan berkendara. Ternyata, ga cuma kegiatan aja, Honda lewat main dealer Riau PT. Capella Dinamik Nusantara, telah menginvestasikan keuntungannya untuk membangun sebuah Safety Riding Center Honda termegah di Indonesia!

Lintasannya masih baru banget nih! Di Safety Riding Center Pekanbaru

Terbukti, acara The 12th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2018 , yang digelar sejak tanggal 17-19 juli kemarin, diselenggarakan di Safety Riding Center PT. CDN di jalan Garuda Sakti, Pekanbaru, Riau. Safety Riding Center ini masih dalam masa pembangunan brosist, namun untuk treknya sudah selesai dan kemarin sangat baik untuk dibuat kompetisi! Lahan 5,75 hektar diinvestasikan Honda untuk membangun gedung Safety Riding Center beserta gudang di dalamnya. Megah!

Safety Riding Center Honda Pekanbaru, punya lahan terbesar saat ini!

Safety Riding Center di Indonesia memang belum terlalu banyak. Idealnya setiap main dealer dari masing-masing daerah punya satu, untuk dibuat pelatihan para konsumennya nih brosist. Yang sudah membangun Honda Safety Riding Cender (SRC) ada di beberapa daerah saja. Diantaranya Main Dealer MSK Banten, Wahana Jatake Tangerang, MPM Surabaya, dan Honda Yogyakarta. Di sumatera sendiri baru ada di Jambi, dan saat ini sedang OTW dibuat yakni di Pekanbaru, Riau!

Baca juga :

Berpose didepannya nih!

SRC Arena Pekanbaru, Riau, ini didukung pembuatannya oleh PT. Capella DInamik Nusantara. Lewat press conferencenya, perwakilan dari PT. CDN menjelaskan bahwa nantinya SRC Pekanbaru ini akan jadi SRC terlengkap dengan adanya gedung safety riding, lintasan slalom, braking, hingga lintasan offroad yang pertama kali ada di Indonesia. seluas 3.500 meter! Ada juga nantinya gedung Safety Riding Center tiga lantai berukuran 50×20 meter. Yang tentunya sangat berguna bagi semua pengguna ataupun komunitas motor Honda yang mau lathan safety riding.

SRC Pekanbaru, sudah habiskan dana 37 Milyar

Direktur Marketing PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Riau Kepulauan dan Riau Daratan menyebutkan investasi untuk SRC ini sudah mencapai total 37 Milyar. 22 Milyar untuk lahan, dan 15 milyar untuk membangun pagar dan juga pemadatan tanah serta pembangunan lintasan safety riding. Kerennn nih… Kabarnya sih akhir 2018 atau awal 2019 sudah bisa diselesaikan dan jadi fasilitas Safety Riding Center terbesar dan terlengkap di Indonesia. Ditunggu aja nih buat yang tinggalnya di Riau!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial IndoRide.com ya brosist…

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*