Terungkap! Begini Sosok Yamaha MX King 2019 Terbaru, Rilis 3 Agustus

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist! Salam geber sampai redline. Sejak beberapa hari lalu muncul penampakan sesosok misterius yang nampak seperti motor bebek super yang gak asing lagi di Indonesia. Motor ini hadir sejak tahun 2015 lalu dan cukup menyita perhatian para pecinta motor bebek saat itu. Yap, terungkap, sosok Yamaha MX King 2019 yang sedang ramai dibincangkan di media Vietnam sana. Sebelumnya, tetrangkap kamera beberapa foto motor misterius ini di Internet. Kali ini, sudah muncul dalam bentuk brosur yang sepertinya sudah siap rilis brosist! Ini dia MX King terbaru 2019.. Apa aja yang berubah?

Yamaha New MX King akan seperti ini?

Dari gambar yang ada, bisa dipastikan bebek super terbaru Yamaha ini sudah memakai headlamp/lampu depan LED yang tentunya menjadi tuntutan wajib motor zaman sekarang. Pastinya lebih terang dan hemat daya nih ya.. Dengan 3 Kompartemen yang sudah jadi standart motor dengan lampu LED. Lampu belakang belum diketahui LED apa belum, tapi sepertinya sih udah mengingat yang versi sebelmnya juga udah LED.

Baca juga : 

Selain itu, sebelumnya digosipkan Yamaha MX King 2019 pakai mesin 155cc VVA, ternyata menurut brosur yang ada disini, Yamaha MX King atau yang disana disebut Yamaha Exciter masih memakai mesin 150cc 5 Speed 4 Valve yang sama dengan versi current.. Yaaah.

Baca juga yang menarik :

Dalam brosur yang diposting oleh media Vietnam dibawah ini, terlihat dua Warna Baru Yamaha MX King 2019, terlihat ada warna biru tua dengan velg berkelir biru yang nampak sangar banget. Ada pula yang berwarna putih merah dengan velg berlabur warna hitam. Hmm.. Bikin kepo banget nih ya.

Yamaha MX King 2019 terbaru, makin cakep?

Ada lagi postingan yang menguatkan dari master render disana dengan julukan Mich Motorcycle, yang membuat sosok tampilan Full dari motor bebek super Yamaha ini. Dari sisi depan.. Nampak gak ada perubahan yang signifikan, tentunya hanya Lampu depan yang sudah LED. Lampu dada dan bentuk bagian depan masih mirip banget dengan versi sebelumnya.

Yang menarik, Mich Motorcycle membuat rendering speedometer sang Yamaha MX King 2019 memakai speedometer yang mirip dengan punya Yamaha Aerox / Yamaha Lexi.. Wah, bakal keren banget ini yang pastinyaa! Selain itu, bagian buritan juga lebih keren dengan lampu LED yang makin runcing. Semoga aja render ini gak terlalu jauh bedanya dengan yang akan dirilis mendatang ya..

MX King paling mewaaahh di jalanan dan Indonesia!

So, tanggal 3 Agustus kabarnya akan rilis nih motor, Yamaha New Exciter 150/155, tunggu aja dan smoga dirilis di Indonesia dengan nama Yamaha MX King 2019…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*