Honda CRF150M Supermoto Akan Hadir di GIIAS 2018!

Pake ban aspal!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline! Ajang pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara, GIIAS 2018 akan segera diadakan pada tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang. Seperti biasa, di ajang besar seperti ini pastinya pabrikan berlomba untuk display kendaraan terbarunya agar bisa menarik calon konsumen. Termasuk pabrikan roda 2 PT. Astra Honda Motor yang setidaknya sudah punya beberapa produk yang dipastikan akan hadir di ajang GIIAS 2018, yakni Forza 250 dan Super Cub 125! Nah, ada gosip baru lagi bro, benarkah Honda akan menghadirkan Honda CRF150M Supermoto di GIIAS 2018 esok? Berikut analisanya!

Lho, motor apaan tuh?

Gosip berawal dari postingan lek iwanbanaran.com yang ternyata menemukan sesosok motor trail misterius sedang diangkut truk pengiriman di Pekanbaru, Riau (kemaren pas ke Pekanbaru gak muncul nih). Nampak gak ada yang aneh, sejauh mata memandang hampir terlihat seperti CRF150L standart. Lantas lek IWB melakukan semacam pengejaran di tengah kota Pekanbaru untuk lihat sosok asli dari motor misterius ini! Lah, pas didekati, ternyata sosok trail 150cc tersebut pakai ban aspal, alias bisa disebut versi Supermoto! Benarkah ini CRF150M Supermoto yang sudah mulai didistribusikan??

Jika melihat kebelakang, Honda mulai gencar menggelar Event untuk penggemar Supermoto di Indonesia dengan tajuk Supermoto Street Gathering. Menarik banget karena biasanya ada event tanpa maksud tertentu tuh kayaknya gak mungkin banget, bisa jadi ini adalah perkenalan secara lembut ke komnitas akan sosok terbaru dari CRF150 versi ban aspal alias Supermoto! Plus, tentunya sayang sekali bila potensi Honda CRF150L gak dimaksimalkan dengan adanya varian terbaru yang lebih “sayang aspal” ini.. Waaah! Beneran gak sih? Jangan PHP dongg.. Banyak yang udah pengen beli nih!

Baca juga gosipnya :

Hal ini baru sekedar dugaan brosist, melihat postingan lek IWB, gak ada yang bisa memastikan bahwa motor itu adalah Honda CRF150M Supermoto yang siap dirilis oleh AHM. Apalagi saat ini banyak banget yang bisa melakukan Modifikasi Honda CRF150L Supermoto , hanya modal ganti kaki-kaki saja. Bahkan, banyak dealer/main dealer yang menerima modifikasi CRF150L jadi supermoto lho brosist! Plus, saat ini AHM sangat ketat dalam developing segala productnya, sekelas lek IWB dan wak haji TMCBlog aja sulit menembusnya kalau belum dalam waktu dekat…

CRF150L ala supermoto, beneran mau dirilis nih?

Baca juga yang menarik :

So, kemungkinan tetap ada. Belum ada yang bisa memastikan hadirnya sang CRF150M Supermoto di Indonesia. Pasti brosist udah penasaran banget nih sama Spesifikasi dan Harga Honda CRF150M Supermoto ini. Biar waktu yang menjawab, tanggal 3 nanti AHM akan mengadakan prosesi perilisan produk dengan judul acara Gathering. Kita tunggu saja, semoga ada kabar baik, jangan lupa pantengin terus blog kesayangan kalian ini ya brosist! Follow dulu lahh IGnya @indoride untuk berita terupdatenya!

CRF150M supermoto, oke juga nih!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*