Modifikasi Honda PCX 150 Pakai Stang Yamaha Nmax ; Makin Padat, Satukan Perbedaan!

Jadi rapi

IndoRIde.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, jadi ceritanya seperti biasa saya kalau lagi ada waktu senggang, selalu scroll timeline. Kebetulan saya juga gabung di beberapa grup motor di FB untuk sekedar memantau, dan ngeliat motor motor keren yang belum bisa saya beli…. (kasian yak :cry:). Nah, biasanya lagi scroll gini selalu nih nemu hal unik, baik itu perdebatan kusir, pembahasan berfaedah, hingga inovasi modifikasi yang bener-bener kreatif dari para penghuni grup! Kali ini saya nemuin seorang pengguna motor matic yang inovatif banget, dengan melakukan Modifikasi Honda PCX150 Lokal pakai Stang Nmax! Ini unik sekaligus bikin penasaran, lanjut baca brosist!

Gimana bisa?

Singkat cerita saya nanya-nanya sama bro Rian Pahlani, selaku pemilik PCX150 yang inovatif ini, boleh gak saya share dan gali info sedikit mengenai motornya? Boleh katanya… dan pengen banget saya share hasil modifikasinya ke brosist sekalian! Cusss…

Honda PCX150 hadir dengan stang “telanjang”!

Seperti yang kita tahu bersama, Honda PCX150 Lokal hadir dengan stang yang layaknya motor sport, polos tanpa ada sedikitpun cover disana. Berbeda dengan Yamaha Nmax yang sejak tahun 2015 lalu sudha dipakaikan cover stang, efeknya terlihat lebih besar dan seperti maxi scooter banget deh. Nah, banyak yang suka dan gak suka sama kondisi stang PCX150 yang tidak dipakaikan cover/telanjang saja. Tapi menurut saya ini selera masing-masing, banyak juga yang suka dengan stang PCX yang tanpa cover tersebut.. Tapi, tidak dengan bro Rian…

Woww!

Doi yang udah kepincut banget sama tampilan PCX150 dan kenyamanan yang diberikan sama motor buatan AHM ini, tentunya harus memikirkan gimana caranya agar PCX150 yang sudah padat, bisa terlihat lebih padat dan besar. Akhirnya terpikirlah untuk memasang Stang+Cover Stang Yamaha Nmax ke Honda PCX150 Lokal! Sebuah tindakan yang baru nih brosist, selama perilisan PCX belum ada yang lakuin ini haha… Kalau silang sparepart sih biasa. Nah, berikut penampilannya!! Jadi keren bro!

Baca juga :

Tanpa pikir panjang, bro Rian pun langsung mencari dimanakah bisa ia beli stang plus cover stang maxi skuter Yamaha tersebut. Lewat captionnya, bro Rian membeli Stang dan Cover stang Nmax tersebut dari temannya yang memakai Yamaha Nmax Stang Fatbar, diperolehnya dengan harga 250ribu saja. Terus gimana pasangnya bro??

Menurut bro Rian, pemasangannya gampang-gampang susah. Raiser/dudukan stang punya Nmax sedikit dipapas/dipotong agar muat dipasang di Honda PCX150 Lokal kesayangannya. Hasilnya bisa terpasang rapi… Soal COver stangnya, ia bilang hanya sedikit dicoak agar pas terpasang di PCX150nya. Pemasangan pun rapi dan PCX kesayangannya terlihat lebih besar dan padat brosist! Ongkos pemasangan di Palembang hanya Rp 100ribu… Jadi, total pengeluarannya adalah Rp 350 ribu, hasilnya motor jadi makin ganteng!! Joooss!

Jadi rapi

Nah gimana brosist? Buat yang suka debat dan kesel kenapa stang PCX Lokal masih telanjang, nih dikasih opsi diberikan “baju” sama owner yang kreatif hehe.. Terbukti juga bahwa part lintas merk ternyata keren juga dijadikan bahan modifikasi, motor jadi lebih cakep dan padat berisi ya brosist. Gimana menurut brosist semua? Yes or no? Buat yang suka komplen, nih ada solusinya… Team Sarungan/Team Fatbar? Berikan opinimu….

Yang pasti jadi makin keren ya, karena satukan perbedaan antara PCX150 dan Nmax, saling melengkapi.. :D.

Jadi rapi

Woww!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

 

 

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*