Harga dan Pilihan Warna Yamaha All New MT-15 2019, Menggiurkan Bro!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, live from Thailand, saat ini saya lagi berada di bis untuk menuju Kota Buriram, tempat dilaksanakannya MotoGP Thailand pertama kali di 2018. Bertepatan dengan helatan Akbar di negeri gajah putih ini, Yamaha juga merilis motor naked sport terbarunya yang menyita perhatian publik dunia terutama di Asia nih brosist. Yap, Yamaha All New MT-15 2019 resmi dirilis bersamaan dengan MotoGP 2019 Thailand! Josss!! Nah, kali ini saya dapet informasi nih tentang motor ini, yakni Harga dan Pilihan Warna Yamaha All New MT-15 2019 tepatnya di Thailand nih brosist. Penasaran kan? Berikut informasinya!

Sebelumnya saya dapat info ini mengumpulkan dari berbagai sumber terutama dari media Thailand ya brosist. Nanti kalau ketemu motornya langsung akan saya buat artikel selengkap-lengkapnya mengenai motor ini! So lanjut yaa!

Bicara soal desain, Yamaha merombak total desain dari pendahulunya Yamaha M-Slaz / Yamaha Xabre. Kini menjadi makin sangar dengan headlamp yang mirip banget sama MT-09 dan desain jok tandem “bantet” yang super kece! Ajib banget brosist, shroudnya kini juga makin lebar dan tajam mengesankan motor ini benar-benar cocok menjadi sang Master of Torque.

Soal mesin, fix Yamaha mencangkokkan generasi mesin terbarunya yakni mesin 155cc VVA 4 Valve SOHC dengan Assist&Slippery Clutch yang tenaga puncaknya 19.3 PS. Pass banget nih dengan desain sangarnya!

Woww!

Suspensi Upside Down, serta velg palang Y dengan berbagai warna turut menghiasi kegantengan Yamaha All New MT-15 2019 terbaru ini. Langsung aja kita lihat Pilihan Warna Yamaha All New MT-15 ini bro!

Pilihan Warna Yamaha All New MT-15 2019!

Yamaha Thailand secara resmi merilis 4 pilihan warna MT-15. Warna-warna keren ini adalah Blue Metallic, Matte Grey, Neon Black (Yellow Fluo) dan Black Metallic. Empat warna ini juga mengusung warna velg yang berbeda pula. Menyesuaikan warna-warna MT series yang sebelumnya sudah dirilis di Eropa sana. Josss abis masbro!

Harga Yamaha All New MT-15 2019

Soal harga, Yamaha membanderol sang naked bike terbaru seharga 89,500 baht atau jika dikonversi ke rupiah sekitar 41,5 juta rupiah sehingga mengalami kenaikan sebesar 4,2 juta rupiah dibanding harga sebelumnya. belum tahu apakah harga MT-15 nanti di Indonesiabakan mengalami jumlah kenaikan yang sama seperti di Thailand.

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Leave a Comment