Ini Dia Yamaha All New MT-15, Resmi Dirilis di Thailand! Sangarrr!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, sebelumnya ramai banget pemberitaan di Indonesia tentang sesosok motor naked sport baru dari pabrikan garputala yang diduga sebagai penerus Yamaha Xabre 150. Adalah motor yang diduga sebagai Yamaha All New MT-15, yang bikin geger sejak munculnya beberapa kali spyshot di jalanan. Rumor kuat bahwa Yamaha akan merilis motor terbaru ini di Thailand, bertepatan dengan ajang MotoGP pertama kali di Chang int’l Circuit Buriram! Akhirnya benar saja bro, hari ini tanggal 6 Oktober 2018 Yamaha resmi memperkenalkan all new Yamaha MT-15 kepada dunia! Wawwwww!

Woww!

Saya sendiri ngarep banget bisa lihat langsung motor ini di gelaran ThaiGP yang akan digelar tanggal 7 Oktober besok, karena kebetulan saat ini saya sedang berada di Thailand untuk nonton langsung MotoGP. Ternyata walau sudah seliweran di Indonesia, Yamaha memilih Thailand sebagai negara pertama yang memperkenalkan All New MT-15 kepada dunia.! Josss!

Untuk mesinnya fix 155cc VVA with Slipper Clutch yang juga dipakai di Yamaha All New R15 dan Vixion R. Menarik nih karena pastinya mesin baru Yamaha ini sangat bertenaga di putaran bawah dan cocok dengan gelar master of Torque!

Desainnya sendiri no doubt mirip banget sama spyshot yang sempat ramai sebelumnya. Dengan Headlamp yang mirip banget sama MT-09 terbaru dan buritan yang pendek bikin motor ini makin menggoda buat para pecinta motor naked sport ganas. Suspensi upside down berdiameter besar menghiasi kaki-kaki dari sang naked sport yang tampil gagah ini. Mantap abis lah pokoknya!

Info lainnya belum ada, tapi semoga nanti bisa dirilis dan dilihat langsung di sirkuit Chang Buriram supaya saya bisa langsung kasih live report ke brosist sekalian! Gassss!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

1 Comment

  1. Armnya asli almunium bkn?klo bneran almu trus ane kbeli ni motor…mo ane kletekin cet nya pk soda api…biar kek arm nya aprillia ..kinclong khas almu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*