Yamaha R25 Facelift 2018 Resmi Dirilis di Indonesia, Begini Sosok Aslinya! Siapkan Tabungan!

Welcome Yamaha All New R25 Facelift 2018!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, hari ini Yamaha mengadakan acara akbar di bilangan Kemayoran, Jakarta. Bersyukurlah pada kemajuan teknologi, walau IndoRide gak hadir di acara perilisan tapi bisa dapat informasi yang akurat untuk dishare ke brosist sekalian. Ternyata, hari ini Yamaha resmi merilis Yamaha R25 Facelift 2019 yang sejak beberapa bulan lalu sudah muncul spyshot dan gosipnya bro! Gamblang, terbuka jelas sekarang bagaimana sosok dari new generation of R-Series ini! Akhirnya, kita bisa lihat bagaimana sosok dari motor yang sudah ditunggu-tunggu sejak 2 tahun terakhir ini.. Sip deh, ini dia Yamaha R25 Facelift 2018 brosist! monggo disimak!

Welcome Yamaha All New R25 Facelift 2018!

Setelah beberapa kali terbongkar lewat spyshot, namun para blogger dan juga konsumen belum bisa secara gamblang melihat sosok dari R25 terbaru ini. Kami masih dibuat meraba-raba sosok asli dari generasi terbaru R25 dan R3 ini. Akhirnya setelah penantian cukup lama, Yamaha resmi merilis sang New R25 di Indonesia. Bisa ditebak. sosoknya mirip banget dengan yang sudah ditebar di Spyshot blogger beberapa waktu lalu!

Bisa brosist liat untuk tampilan depannya berubah total, dengan tampilan muka yang kini sekilas mirip dengan R15 VVA. Adanya lubang di tengah headlamp membuat motor ini makin berkesan aerodinamis, namun belum diyakini lubang ini hanya hiasan atau berfungsi bneran. Headlampnya kini lebih kecil karena sudah LED dan tetap meruncing kedalam seperti R25 Lawas. Suspensi depan FIX upside down dengan warna emas yang menawan bro! Identik dengan R15 terbaru ya..

Kembali ke tampak depan, bisa dilihat ini menganut DNA R series kelas 4 silinder, namun dengan lampu yang lebih besar dan gak menyipit.

Bagian fairing kiri dan kanan terlihat lebih banyak lekukan dan FIX di bagian samping fairing terdapat sebuah tonjolan yang mirip dengan winglet, nah kalo ini sih memang seprtinya untuk membelah angin supaya jadih lebih stabil dan kencang nih motor!

Untuk bagian buritan nampak gak berubah sama sekali, begitupun dengan knalpot, velg, serta ukuran dan merk bannya! Ban mash terlihat pakai IRC Road Winner,legend abis yak wkwk.. Sayang sekali untuk lampu sennya masih pakai lampu sen lawas yang sama dengan Byson saya… Spion R25 lama yang keren juga masih dipertahankan, kalo ini oke sih!

Speedo berubah!

Nah kalo soal performa belum tahu nih, apakah ada perubahan atau gak. Nanti kita tunggu spesifikasi lengkapnya, apa ada yang beurbah atau nggak! Simak terus beritanya disini masbro!! Gimana menurutmu??

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha R25 Facelift 2018 Livery Movistar Resmi Dirilis, Ganteng Maksimal - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*