ShareXperience,wadah bagi brosist sekalian yang ingin berbagi pengalaman ke ARblog!!

ARblog – Assalamualaikum brosist,selamat malam..

Tepat beberapa hari lalu,blog sederhana ini menginjak umur 2 bulan. Terhitung sejak 24 Desember 2014,blog ini berdiri didasari atas keinginan yang mendesak,saat ingin menulis tetapi tidak ada yang mewadahi. Dilatarbelakangi semangat karena melihat teman-teman blogger membina blognya hingga besar dan terkenal,akhirnya saya memutuskan membuat blog pada saat itu,dengan tujuan menambah teman dan sedulur sekalian yang kebetulan tertarik di bidang otomotif..

100 Posts,made by dedication..
100 Posts,made by dedication..

Hari ini,tepai blog newbie ini telah menerbitkan 100 post! Walaupun isinya macam-macam sih brosist,ada yang gak jelas,dagelan,motor,mobil,renungan,modifikasi,apa saja deh pokoknya saya tulis di blog ini,sesuai mood dan passion :D. Tepat di post yang ke 100 ini,saya ingin mengajak brosist semua untuk gabung di forum yang saya buat di blog ini,yaitu ShareXperience!!

wpid-images_10.jpeg

Setiap kehidupan yang manusia jalani,tentu ada pengalaman tersendiri,yang mungkin hanya orang tersebut yang mengalaminya. Nah,jadi saya membuka forum ini untuk sharing seputar pengalaman kita yang mungkin saja berguna bagi orang lain,medium penyampaiannya ya lewat blog sederhana ini :). ShareXperience sendiri bebas kontennya brosist. Asal ada niat dari brosist untuk sharing dan berbagi pengalaman..

Misal,brosist mempunyai pengalaman yang tidak terlupakan tentang apapun. Terlebih seputar roda 2,roda 4,pokoknya seputar dunia otomotif. Lebih bagus lagi kalau sharing tips dan trick yang tentunya akan sangat berguna untuk kita semua yang membacanya!! Hehe.. Oke,gausah lama-lama lagi,kalau brosist sekalian berkenan berbagi pengalaman seputar apapun,dikhususkan sih seputar dunia otomotif ya brosist :D. Silahkan brosist hubungi saya di Contact Person berikut ini..

Whatsapp : 08892377086

Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog

Facebook : Alki Rahmatullah

Twitter : @alkirahmatullah

Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Di media sosial yang saya tulis diatas tersebut yang kira-kira brosist bisa hubungi. Semoga forum yang baru di blog sederhana ini akan berguna bagi kita semua,khususnya pengunjung setia Alki Rahmatullah’s Blog :). Bagi yang mau njemur,mau add,mau follow,silahkan :D. Insyaallah akan dibalas secepatnya brosist.. Akhir kata,terimakasih sudah mau nyempatin baca,semoga bisa menambah erat tali persaudaraan dan bisa menambah wawasan kita ya brosist 🙂

Passionate in automotive... (jangan tiru ga pake helmnya :D)
Passionate in automotive… (jangan tiru ga pake helmnya :D)

Thanks for reading and sharing,please comment,and see you on the next article.

Wassalamualaikum

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*