Konsep Modifikasi Simple Honda All New CB150R ; Pakai Buntut New CBR150R,Makin ‘Nungging’!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

All New CBR150R Facelift Racing Red,gantengnya bikin kojel-kojel!!

All New CBR150R Facelift Racing Red,gantengnya bikin kojel-kojel!!

Pasca peluncuran Honda All New CBR150R Facelift K45G di Sirkuit Sentul,Minggu 14 Februari lalu,banyak yang makin penasaran dan makin cinta dengan desain serba runcing dari gacoan baru AHM dikelas 150cc ini. Gak dipungkiri,desain dari All New CBR150R Facelift ini adalah sebuah lompatan jauh dari AHM soal desain dari motor-motor genre Sportnya di Indonesia.

Mantaab

Mantaab

Yang jadi permulaan adalah Honda All New CB150R nih brosist! AHM berani ambil resiko untuk mendesain ulang motornya yang semula didesain ‘elegan’ (Re : Biasa aja) menjadi agresif dan penuh dengan garis-garis tajam. Sontak,para pecintanya pun semakin cinta dengan desain-desain tajam seperti ini,yang membuat motor terlihat lebih sporty dan aerodinamis tentunya.

Konsep modifikasi CB150R yang pernah saya buat

Konsep modifikasi CB150R yang pernah saya buat

Nah,sudah sering rasanya Indoride.com membahas tentang All New CB150R ini ya brosist. Terutama,konsep modifikasinya yang sudah bejibun (gak bejibun juga sih) saya posting di blog sederhana ini. Bisa dibaca dibawah ini yah brosist,berita tentang All New CB150R..

Buntut apaan nih??

Buntut apaan nih??

Kali ini ada lagi nih brosist. Berbekal sebuah stylus butut dan hape Android yang sempat hampir hilang saat menghadiri launching All New CBR150R lalu,saya berhasil membuat 2 buah gambar yang sepertinya cukup bisa bikin rider All New CB150R kojel-kojel nih.. Kenapa??

Begini juga sih udah keren..

Begini juga sih udah keren..

Saya menggabungkan undertail New CBR150R Facelift ke dalam body New CB150R yang sebenarnya sudah sporty ini. Oke,daripada penasaran,langsung aja deh yak kita lihat bareng-bareng,cekidoott..

picsart_02-18-03.59.50-picsay.jpg picsart_02-18-04.33.14-picsay.jpg

Woooowww!

Nah,gimana nih brosist kira-kira? Pastinya,desain dari New CB150R yang tajam dan ganteng ini jadi tambah sangar lagi ketika dikombinasikan dengan buntut Honda All New CBR150R! Ada yang kepengen? Semoga bisa terealisasikan yah! You know lah,modifikator di Indonesia ini jagonya kadang diluar nalar,jago banget! XD. Semoga menginspirasi brosist..

Baca juga yang lainnya ya..

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, Konsep Modifikasi, modificorner, Modifikasi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Konsep Modifikasi Simple Honda All New CB150R ; Pakai Buntut New CBR150R,Makin ‘Nungging’!

  1. Apipotoblog says:

    Njirr.. tinggal w pontong nih buritan nya .. wkwkwk gak kena watermark .. btw yang USD shourd nya pecah yeh.. #kabuurrrr

    http://apipotoblog.com/2016/02/18/nih-dia-10-motor-terlaris-bulan-januari-2016-varian-skutik-masih-mendominasi-vixion-jadi-motor-sport-paling-laris/

    Like

  2. APK GUE says:

    keren juga nih.. jadi tambah nungging coy :v

    Like

  3. Pingback: Konsep Modifikasi Honda ‘Old’ CBR150R Pakai Buntut All New CBR150R,Bikin Gak Mau Ganti Motor! | Indoride.com

  4. Pingback: Modifikasi Warna Speedometer Digital Di Motormu,Warna-Warni Makin Menarik!! | Indoride.com

  5. Pingback: Stok Honda ‘Old’ CBR150R K45 Masih Banyak,Siap-Siap Cari Diskonan!! | Indoride.com

  6. Pingback: Laris Manis Di Bulan Januari,Nama Besar Vixion Masih Sulit Tertandingi!! | Indoride.com

  7. Pingback: Konsep Modifikasi Yamaha R15 Pakai Buntut All New CBR150R ; Menyatukan Kedua Rival!! | Indoride.com

  8. Pingback: Beberapa Part Keren Yamaha Xabre Yang Bisa Dijadikan ‘Sembako Modif’ Untuk Motor Sport Lain!! | Indoride.com

  9. Pingback: Ketika Honda CB150R Dan Yamaha Vixion Dimodifikasi Ala Supermoto,Lebih Keren Mana Bro? | Indoride.com

  10. Pingback: Membandingkan Desain All New CB150R vs Yamaha Xabre ; Sama-Sama Keren,Sesuai Selera! | Indoride.com

  11. Pingback: Inovasi Sebuah Dealer Kawasaki,Pulsar 200NS Dijual Dengan Tampilan Ala ‘Ninja’! | Indoride.com

  12. Pingback: Honda All New CBR150R Sudah Mendarat Di Kota Karawang,Launchingnya Seru Dan Meriah! | Indoride.com

  13. Pingback: Ketika Honda All New CBR150R Dinaiki Rider Bertinggi 180 Cm… | Indoride.com

  14. tri says:

    itu modif undertail nya nambah2 pangkon sana sini gak min ?

    Like

  15. min itu cra menggabungkanya gimana, apa ada yang di rubah dari segi rangka, atau tinggal pasang?
    trims,,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s