Ini Dia All New CB150R Special Edition,Beda Warna Beda Sejuta!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampe redline!!

67349ac9-91c2-49de-96ae-573e31439df8_43.jpg

Hari ini,Jum’at tanggal 11 Desember 2015,AHM resmi merilis Honda New CB150R Special Edition brosist. Tentu saja,peluncuran All New CB150R ini menjadi penutup launching motor AHM di tahun 2015 ini,setelah sederet motor dilaunching di Tahun yang berbahagia ini. Dengan seabrek aksesoris yang ditawarkan oleh AHM untuk pemilik Honda CB150R,tentu motor menjadi semakin keren dan tentunya bebas tilang… (modifikasi asli pabrikan) hehe.

Seperti sudah menjadi rahasia umum,bahwa saat ini,para pemilik sepeda motor tidak hanya mementingkan kendaraan untuk berpergian saja. Namun,harus ada pride saat mengendarai kendaraan tersebut. AHM menyadari hal ini dengan mengeluarkan versi special edition,dan juga mengeluarkan banyak aksesoris untuk line up terbarunya ini.

cb150r-streetfire-se-1.jpg

“All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda,” ujar Direktur Pemasaran AHM  Margono Tanuwidjaja,saat diwawancarai oleh wartawan Detik Oto.
image

image

image

All New CB150R versi special edition ini dihargai Rp 26,4 juta saja brosist,untuk warna Speedy White dan Raptor Black. Hanya beda satu juta rupiah dari versi standarnya. Perbedaannya hanya pada warna yang agresif,dan juga tralis yang dicat dengan warna yang berbeda dari versi standar yang hanya dibalur warna hitam. Selain itu,cover knalpotnya yang stylish,striping yang semakin sporty hingga blok mesin berwarna emas jadi kelebihan tersendiri. Hmm,menarik nih sepertinya. Namun,hal yang digadang-dagang bahwa AHM akan menelurkan CB150R Repsol nampaknya tidak terjadi nih brosist.. Sabar yah :D.

Sedangkan,aksesoris yang dijual terpisah adalah Seat Cowl dan Fender Eliminator yang masing-masing dihargai 360ribuan saja. Hmm,tertarik untuk beli brosist? Silahkan beli deh,bakal jadi yang pertama dijalan nyobain CB150R Streetfire warna baru ini! :mrgreen:

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com