Ini Dia Daftar Harga Part Suzuki GSX-S150 Touring, Mulai Dari 42 Ribuan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

GSX-S150 Touring, Makkk pengen makkk!

Suzuki GSX-S150 Touring Edition resmi dirilis oleh PT. Suzuki Indomobil Sales pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 kemarin di arena Pekan Raya Jakarta brosist. Dilahirkan sebagai motor nakedbike yang ergonominya bersahabat, tentu image Touring sangat lekat kepada motor ini. Nah, Suzuki akhirnya merilis versi Touringnya nih bro!

Info tentang Suzuki GSX-S150 Touring Edition sudah ada di artikel ini ya bro :

Suzuki GSX-S150 versi Touring ini dihadirkan dengan beberapa aksesoris yang menunjang untuk melakukan perjalanan jauh, seperti misalnya kabur dari kejaran mantan. Aksesoris-aksesoris ini tentunya punya kualitas yang terjamin dan sudah menjadi jaminan PT. SIS, dan masuk sebagai part SGA alias Suzuki Genuine Accessories… Kebayang dong ya, ga mungkin deh kualitasnya abal-abal tuh..

Suzuki GSX-S150 touring edition warna merahh! Joooss!

Part-part tersebut antara lain Windshield plus bracket, yang tersedia warna gelap dan juga warna bening bro. Lalu ada lagi yang namanya Handguard, yang juga tersedia warna hitam dan merah. Gak ketinggalan, aksesoris soft sidebag sepaket dengan bracketnya yang bisa buat naruh barang-barang untuk menjelajah keindahan alam disekitar kita.. Muantab thoo..

Ini handguardnya bro

Tulisan tentang modifikasi GSX-S150 lainnya, buat inspirasi bro :

Nah, ngomongin part gak afdol rasanya kalau gak kita sebutin harganya. Apalagi buat brosist yang udah terlanjur beli GSX-S150 versi standart, bisa nih nantinya aplikasikan part-part SGA ini ke motor kesayangan brosist, PNP! Buat yang punya GSX-R150 juga kayaknya bisa aplikasikan soft sidebagnya nih biar terlihat beda.. hehehe.

Langsung aja nih harga part-partnya bro :

ITEMS PRICE AVAILABLE AT
Windshield smoke + bracket black Rp 513.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Hand guard color Rp 314.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Bracket & Side bag soft Rp 816.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Windshield clear + bracket chrome Rp 621.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Suzuki tank sticker Rp   42.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Rim decal set Rp 114.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Reflector ornament Rp 101.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA

Itu dia bro harga-harganya. Ternyata gak bikin dompet kempes ya? Masih lumayan terjangkau nih buat brosist yang udah terlanjut beli GSX-S150 versi standar. Yaa nabung sebulan dua bulan bisa lah :D.

Gimana bro? Keren ga? Gue bawa pulang dulu ya! Nguenggg

Oke brosist, gimana kira-kira? Keren ga nih modifan GSX-S15o jadi versi penjelajah? Saya sih naksir nih.. apalagi yang warna item doff.. Duhh deekk!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

2 thoughts on “Ini Dia Daftar Harga Part Suzuki GSX-S150 Touring, Mulai Dari 42 Ribuan!”

Leave a Comment