Intip Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Headlamp Satria FU Ini, Kerennya Gak Masuk Akal!!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Suzuki GSX-S150, kudu ngerasain dan liat langsung dulu baru bisa ngomong!

Suzuki GSX-S150, motor 150cc naked yang satu ini memang bikin sensasi di kalangan bikers seIndonesia brosist. Awalnya motor ini dikecam sana sini karena kebanyakan hanya melihat dari tampilan di Internet saja. Motor ini memang kurang photogenic istilahnya brosist, alias saat di foto tampilan motor ini cenderung biasa saja. Menurut saya dulu? Aneh!

Jujur aja saya blak-blakan. Tapi yang namanya manusia, pasti penuh salah. Apa yang dilihat di jagad internet, apalagi hanya hasil sebuah lensa kamera, gak akan pernah bisa mengalahkan impresi langsung dari lensa mata sendiri. Yap, apa yang dilihat di internet gak bisa langsung kita nilai sepenuhnya brosist! Seperti kesalahan saya kepada Suzuki GSX-S150 ini..

Tuhkan keren!

Awalnya ngira aneh, pas ketemu aslinya malah naksir. Asli, ini motor detailnya kurangajar!! Begitu dalam hati saya waktu itu :D. Yap, walau banyak yang bilang motor ini hanya GSX-R150 tanpa fairing dan dikasih shroud, tapi sebetulnya banyak yang berbeda lho brosist.

Baca dulu yang lain tentang GSX-S150 nih brosist..

Contohnya saja, ada kick starter yang memang jadi fitur standar motor naked sport jaman sekarang. Lalu standar tengah, beserta shroud yang keren itu. Gak lupa, GSX-S150 minus Keyless Ignition System karena harga yang terpaut cukup jauh dari kakaknya, GSX-R150. Wajar deh!

Ajibbbh! Ini yang ala MV Agusta Rivale!
Sumber : Peysblogcorner.com

Nah brosist, walaupun saat lihat aslinya motor ini keren banget (trust me), tapi memang banyak yang bilang headlampnya itu loh kurang cocok! Kelebaran lah, dll dll. Disini nih, sudah pasti kreativitas dari desainer-desainer kreatif di Indonesia bikin versi modifikasi dari GSX-S150! Udah kece aslinya, jadi tambah kece!

Yang satu ini bener-bener klop brosist! Asli, modifikasi GSX-S150 pakai headlamp Satria FU FI ini bener-bener bikin pangling, cocok banget sama body sang GSX-S150 yang ramping namun terlihat gagah! Monggo diintip nih renderan masbro Julak Sendie yang memang sudah malang melintang di dunia design modifikasi dan decal sepeda motor!

Ediann, kerennya gak masuk akal!

Wadaww, saya langsung bilang YES buat motor ini kalau ada yang nanya ini ganteng apa engga! Perpaduan yang sangat cocok sama bodynya sang GSX-S150. Asli, lebih cakep daripada pakai headlamp yang sekarang, harusnya memang GSX-S150 pakai headlamp satria FU injeksi ya brosist! Soalnya lebih cocok dan pastinya lebih ganteng kalau dilihat dengan sudut-sudut headlamp yang cantik punya Satria FU FI!

So, menurut brosist gimana? Andai punya duit saya pengen banget nih GSX-S150 paketan headlamp Satria FU Injeksi ini! Apalagi yang warna hitam matte plus headlamp Satria FU FI warna hitam legam, asik banget pastinyah buat harian dan gak kalah buat mejeng! Jozzz.. Racun lageee racun lage, kan gue jadi pengen cooy!! :'(.

Semoga beracun brosist! :D.

Thanks for reading and sharing, please leave your comment below here, and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com
Instagram : @indoride

Baca yang menarik lainnya brosist…

14 thoughts on “Intip Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Headlamp Satria FU Ini, Kerennya Gak Masuk Akal!!”

Leave a Comment