Akhirnya Gak Penasaran Lagi… Suzuki Resmi Rilis GSX-S150 Touring Edition! Harganya 25 Juta, Apa Saja Yang Didapat?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Suzuki GSX-S150 touring, siap ngukur aspal!

Brosist, Pada tanggal 8 Juli 2017 tadi Suzuki resmi merilis varian terbaru dari GSX-S150 sebagai pelengkap dari varian yang sudah ada nih bro. Seperti yang kita tahu, saat ini Suzuki GSX-S150 tersedia sebagai sebuah motor nakedbike yang penggunaannya disasar untuk di dalam kota dan trip-trip dekat saja.

Suzuki GSX-S150 touring edition warna merahh! Joooss!

Suzuki begitu sadar bagaimana pentingnya sebuah perjalanan dengan motornya bagi bikers, khususnya bikers yang memang niat beli motor naked untuk menjelajah atau touring. Nah bro, sebagai salah satu tradisi dan identitas yang lekat dengan citra sepeda motor Suzuki yaitu sebagai teman perjalanan dan penjelajahan sejati. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghidupkan identitas tersebut melalui peluncuran produk bertema khusus yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition! Wih keren nih namanya! Apa aja sih fiturnya dan apa benar siap untuk dibawa jelajah? Langsung aja deh nih!

Cantiknyaaa

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Beragam perjalanan jarak jauh yang telah berhasil ditempuh Suzuki GSX-S150 di Indonesia menggiring minat publik untuk mencoba dan membuktikan sendiri ketangguhan dan kelincahan GSX-S150. Saya sendiri udah coba bro, di perjalanan waktu touring GSX-S150 keliling pulau Jawa! Nih tulisannya :

Pengaruh positif tersebut disambut baik oleh SIS dengan meluncurkan varian khusus Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang menggunakan basis GSX-S150 namun telah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh bro. GSX-S150 yang sudah siap semakin siap dipacu ke berbagai lokasi indah dan menarik di Indonesia berkat penambahan 3 komponen aksesoris yang menunjang kegiatan touring, yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Pastinya tampilan Suzuki GSX-S150 menjadi semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitasnya ya bro!

Disamping 3 aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi kembali tampilan kendaraannya, dan bagi pemilik GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya menjadi kendaraan touring pun turut bisa melakukannya.

handguardnya

Kabarnya, Edisi Touring ini hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif nih bro.. Yaahh 😦 Harus cepet-cepetan nih berarti. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black, untuk bisa memilikinya, calon pembeli cukup menebusnya dengan harga yang tetap terjangkau yaitu Rp 25.000.000,- (On The Road DKI Jakarta). Dipastikan calon pembeli Suzuki GSX-S150 Touring Edition ataupun pembeli komponen aksesoris SGA bergaya touring tersebut akan mendapatkan kualitas produk yang terjamin mantap jiwa bro.

Gagah tenannn! Gasss!

Berikut ini harga SGA yang ditawarkan Suzuki melalui GSX-S150 Touring Edition ini bro..

Berikut ini adalah daftar aksesoris SGA dan harga yang ditawarkan jika dibeli secara retail.

ITEMS PRICE AVAILABLE AT
Windshield smoke + bracket black Rp 513.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Hand guard color Rp 314.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Bracket & Side bag soft Rp 816.000,- Telah terpasang di unit GSX-S150 Touring Edition, dan Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Windshield clear + bracket chrome Rp 621.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Suzuki tank sticker Rp   42.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Rim decal set Rp 114.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA
Reflector ornament Rp 101.000,- Dijual di dealer Suzuki sebagai part SGA

Cakep kan? Nah, yang udah ngebet, mending langsung datang dan SPK ke booth Suzuki di PRJ bro. Kabarnya ada diskon khusus dan juga hadiah menarik buat kalian yang beli motor atau mobil Suzuki di booth Suzuki PRJ. Wah asyikk…

Duh, jadi makin kesengsem nih liat GSX-S150 model touring ini. Namun sayang ya bro, untuk seatnya masih model split, mungkin bisa diakali dengan memodifikasi bagian buritannya nanti dengan model jok langsungan.. Hmm idaman saya sih (motornya belum ada :v).

Oke deh bro, menurut kalian gimana? GSX-S150 ini mesinnya udah kebukti kuat buat jalan jauh, handling nikmaatt, ditambah aksesoris udah makin jos. 25 juta kayaknya ga berat ya? Gass lah yukk! *brb ngorek tabungan XD.

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

4 thoughts on “Akhirnya Gak Penasaran Lagi… Suzuki Resmi Rilis GSX-S150 Touring Edition! Harganya 25 Juta, Apa Saja Yang Didapat?

  1. Pingback: Ini Dia Daftar Harga Part Suzuki GSX-S150 Touring, Masih Terjangkau Dompet! | Indoride.com

  2. Pingback: Modifikasi Minimalis Suzuki GSX-S150 Warna Merah Kombinasi Emas, Cakep Maksimal! | IndoRide.com

  3. Pingback: Adu Tampilan Suzuki GSX-S150 vs Yamaha Byson, Ramping vs Gambot! Pilih Mana? | IndoRide.com

  4. Pingback: Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Upside Down Ala Streetfighter, Hitam Legam Sangar! | IndoRide.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s