Kenal Lebih Dekat Dengan Tiga Jaket Inventzo Buat Riding Harian, Aman dan Nyaman!

Deretan jaket Inventzo

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Jaket Inventzo! Nyaman dan enak dipakai bro

Brosist, seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Jumat, 19 Januari 2018, ada satu brand Apparel riding lokal terbaru yang launching di depan kalangan bikers serta media dan blogger nih bro. Tentunya untuk memperkenalkan brand riding lokal buatan asli Bandung ini kepada khalayak luas, supaya riding lebih berkualitas! Sedap… Ini dia Inventzo dengan tagline #TransformedRiders nya bro!

Nah, beberapa hal sudah saya tuliskan mengenai brand riding lokal ini ya bro. Langsung deh liat beberapa info mengenai brand ini bro. Cekidot..

    Deretan jaket Inventzo

Berikut Deretan Produk Beserta Harga Apparel Riding Lokal Inventzo, Murah Meriah Terjangkau!

Kenalan Sama Inventzo, Brand Apparel Bikers Asal Bandung Yang Siap Nemenin Riding Sehari-hari! #TransformedRiders

Kali ini saya mendapatkan info lagi seputar jaket riding dari Inventzo yang ditujukan untuk penggunaan riding harian dan juga mengedepankan style. Bukan jaket technical yang lebih dipergunakan untuk touring dan perjalanan jauh dan cenderung berat, ketiga tipe jaket ini dibuat agar ringan dan mudah dibawa untuk riding harian. Apaan aja sih?

Siap nemenin kegiatan brosist nih! Apaan aja sih tipe jaketnya?
Jaket jaket tersebut adalah tipe jaket Inventzo DAYTON, INVERSION dan VERANO.
Cara mengenali jaket-jaket tersebut, selain dari desain potongannya, dapat langsung dikenali dari warna zipper. Jaket riding DAYTON merupakan jaket pria dan hanya memiliki satu warna, yaitu Full Black (termasuk zipper pun berwarna hitam). Jadi cocok buat mereka yang suka desain warna serba hitam tanpa aksen.
Jaket INVERSION juga merupakan jaket pria, terdiri dari dua warna zipper, yaitu Red dan Blue. Bedanya jaket ini punya warna Zipper yang lebih ngejreng dan modis hehe.. kebetulan saya punya jaket tipe INVERSION ini bro. Keren bener rek!
Satu lagi adalah tipe VERANO yang merupakan jaket wanita. memiliki variasi warna zipper Magenta dan Tosca. 
Jaket Inventzo Inversion Alpha! Josss bener
 
Ketiga jaket tersebut diperuntukkan untuk aktivitas riding harian dengan durasi berkendara rata-rata tidak lebih dari 60 menit aja bro. Artinya untuk berkendara jarak pendek dan santai saja nih.  Pembuatan jaket ini juga mempertimbangkan aspek Safety – Security – Healthy, jaket dilengkapi dengan fitur:
1. Bahan kain single jersey 100% Polyester mempengaruhi bobot jaket yang sangat ringan dan bahkan menjadikannya ringkas ketika dilipat. Selain itu, ada fungsi tambahan dari bahan yang digunakan, yaitu semi-stretch. Dikatakan semi-stretch, karena sebenarnya bahan yang digunakan bukanlah bahan khusus yang benar-benar stretchable. Kain yang digunakan memiliki toleransi elastisitas yang cukup baik, namun bukan bahan stretchable yang sebenarnya. Saya sendiri ngerasain nih saat memakai jaket Inventzo Inversion Alpha, pake ukuran XXL muat lho! Mantaap! Biasanya harus xxxl kalau bahannya gak strecht! Enak deh!
2. WindShield (100% tahan angin)
Saat dipakai memang berasa bener tahan angin bro. Ya paling angin masuk dari sela sela tangan ajaa.
3. Secara teknis, bahan yang digunakan memiliki kemampuan menahan tekanan air sebesar 3.000 MMWC. Oleh karenanya, jaket ini bukanlah tipe heavy duty water repellent dan hanya dapat membiaskan terpaan air hujan yang sangat ringan dalam waktu singkat (5-10 menit), sebelum air benar-benar merembes ke dalam. Jaket tersebut tidak diberikan treatment heavy duty water repellent, karena pertimbangan bahwa jaket diperuntukkan berkendara harian dengan durasi rata-rata berkendara di bawah 60 menit. Fitur water repellentnya udah saya Test sendiri dan work! Bisa cek di ig saya @indoride mazbroo…
Oke deh, semoga berguna ya bro informasinya. Nanti bakal saya bahas lebih lanjut mengenai review dari jaket Inventzo Inversion Alpha yang saya punya. Ditunggu aja yaa.. gasss! Pake Inventzo supaya jadi #transformedriders!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga artikel menarik lainnya bro..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*