First Impression Jaket Riding Waterproof Inventzo Stormrider Beta ; Anti Basah Basah Club!

Keren juga warnanya ya. cocok buat dibawa nongski

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Jaket Inventzo Stormrider Beta, katanya sih Waterproof!

Brosist, negara kita tercinta Indonesia ini punya dua musim, yakni musim kemarau dan musim hujan. Namun entah kenapa akhir-akhir ini cuacanya agak ekstrem ya brosist. Kalau lagi panas, ya panas buanget. Kalau lagi hujan, hujannya ngeri disertai angin. Ya semoga kita semua diberi keamanan sehari-harinya deh ya, amiin.. Nah, kebetulan ini lagi musim hujan, tinggal di Depok yang notabene tetanggaan sama Bogor sikota Hujan membuat intensitas hujan di kota belimbing tercinta ini juga besar!

Akhir-akhir ini selalu bawa bonggolan plastik di stang si Edward, supaya bisa muat celana jas hujan berikut jashujannya serta sendal jepit, jaga jaga kalau hujan besar. Maklum, si Edward “perut”nya cuma isi Bensin, gak bisa diisi barang. Wkwkwk. Kebetulan banget nih brosist, akhirnya bawaan saya hari-hari bisa sedikit berkurang. Inventzo, selaku brand apparel riding baru di Indonesia punya satu line up jacket ridingnya yang anti air alias waterproof! Namanya, Inventzo Stormrider Beta! Dan, kebetulan saya disuruh review untuk merasakan impresinya dan bisa dishare ke brosist sekalian hehe..

Ternyata muat! Haha…

Sebelumnya udah khawatir, muat gak nih jaket ukuran XXL di badan saya yang atletis (baca : bongsor) ini. Takutnya gak muat apalagi ngepress, haduh, bisa berabe. Ternyata pas sampai rumah, muat dan ngefit banget di badan! Aseekkk.. Setelah unboxing, langsung coba pake dan putu-putu dikit, cekreekk joss… Langsung aja kita bahas First Impression Jaket Riding Waterproof Inventzo Stormrider Beta!

First Impression

Keren juga warnanya ya. cocok buat dibawa nongski

Jaket waterproof Stormrider Beta ini yang punya saya kebetulan disebutnya Warna Navy Grey. Warnanya menurut saya emang kece banget, bikin saya makin pede riding naik si Edward. Walau lebih keliatan kayak warna biru agak keunguan gitu sih. Tetep, detailnya kece, tulisan Inventzo terdapat di bagian dada kiri dan punggung atas, dengan font yang khas. Pattern kotak-kotak juga menghiasi seluruh permukaan jaket, kece lah.

Impresi awal saat pakai jaket ini, udah bisa diduga label Waterproof yang dikasih sama Inventzo ini gak main-main. Pastinya sudah dipikirkan betul-betul gimana caranya supaya jaket ini gak tembus air. Bahannya pun bisa ditebak, full 100% polyester yang tahan air dan punya bunyi-bunyian kayak plastik gitu. Bagian dalamnya bikin saya inget sama jaket Contin saya yang juga pakai jaring. Mesh kah? Sepertinya iya! Kebetulan sudah dua hari ini saya pakai riding intensif di perkotaan, gimana impresinya saat dibawa riding?

Saat dipakai, berasa ngefit banget ke badan. Warna Navy Greynya emang kece banget, bikin saya makin pede. Walau lebih keliatan kayak warna biru agak keunguan gitu sih. Coba pakai, ternyata bahan jaring di dalamnya nempel nyaman ke kulit dan baju. Surprisingly, ini aneh, saya juga bingung, 2 hari pakai gak ngerasa kegerahan di pake riding. Padahal harusnya sih ya panas, soalnya gak ada ventilasinya.. Bingung saya! Kayaknya sih efek jaring meshnya itu ya? Sepertinya begitoohh.. Dicompare sama Inversion Alpha kok kayaknya ademan ini.. Eh, itu nanti dibahas di lain artikel! :D.

Ditest buat hujan-hujanan tadi pagi dan sore, dengan intensitas rendah-sedang masih gak ngefek bikin badan basah. Yang artinya memang air “ditolak” untuk masuk lewat sela-sela jaket. Cuma belum tahu nih kalau hujan yang gede banget, buat intensitas sedang yang bisa dibilang air cukup banyak sih masih oke lah! Next kita bawa ujan-ujanan.. 😀

Belum ada protektornya

Cuma mungkin kalau bicara soal minus, ya lagi-lagi karena ini bukan jaket tactical jadi belum ada protektornya brosist. Untuk yang ada protektornya kayaknya beda lagi nih jaketnya.. Memang ditujukan buat harian dan riding ringan aja sih ini jaket..

Karena ini masih first impression alias impresi awal, jadi gak kepanjangan dulu, entar namaya review dong haha.. Oke deh, insyaallah bakal saya pakai selama sebulan kedepan dulu buat riding dan kegiatan lainnya! Stay tuned terus buat tahu review lengkap jaket seharga 469ribu ini! Buat brosist yang mau beli, bisa langsung melipir ke website riderware.co.id atau melipir ke instagram Inventzo di @inventzo.id !

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*