Terciduk! Inikah Emblem Suzuki Bandit 150 2018? Wah, Udah Dekat Nih!

Wow, terciduk?? emblem Bandit

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Akan seperti inikah Bandit 150?

Bro, kebangkitan Suzuki di ranah roda dua tanah air memang bukan isapan jempol belaka. Dimulai dengan line up Satria, dan duo GSX-R150 serta GSX-S150 yang cukup sukses di pasaran tahun 2017 lalu, nampaknya gak lantas membuat Suzuki berpuas diri. Salah satu project yang sudah terdengar sejak lama adalah project membangkitkan kembali aura Suzuki Bandit di Indonesia! Yap bro, kabarnya Suzuki akan melahirkan Suzuki Bandit 150 di tahun 2018 ini! Sedepp!

Gosipnya memang sudah beberapa kali saya tulis di blog ini. Mulai dari gosip sampai perkiraan desainnya juga sudah muncul di sosmed bro. Monggo dibaca sedikit biar makin penasaran :

Di segment naked bike sebenarnya Suzuki juga turut andil dalam memasukkan salah satu produknya ke dalam persaingan yang ketat. Suzuki mempercayakan GSX-S150 sebagai satu-satunya yang bertarung melawan line up naked sport dari pabrikan lain. Namun sayangnya. lahirnya GSX-S150 nampaknya tidak sesukses saudara kembar beda bajunya, GSX-R150. Terlihat dari segi penjualannya yang bisa dibilang tidak terlalu menggembirakan di tahun 2017 lalu.

GSX-S150 emang cakep, tapi joknya…

Hal ini mungkin karena dari sektor design. Yang mana sebagian orang mennganggap desain yang dimiliki GSX-S150 seharusnya hadir di motor sport fairing saja. Bukan di naked sport! Jok split seat yang sangat tinggi bisa jadi penyebab utama dari kurang diliriknya GSX-S150, dikala sport naked lain pakai jok lurus yang terasa lebih nyaman dan juga leluasa untuk motor naked sport… Hal tersebut juga yang membuat saya batal punya GSX-S150 huhu… Soal mesin dan fitur? No doubt lah!

Nah, nampaknya pihak Suzuki mendengar nih bro. Sebuah naked sport yang lebih bersahabat kabarnya akan dihadirkan dengan membawa kembali nama Bandit yang melegenda di Indonesia, sebagai mtoor besar Suzuki. Kabarnya juga, motor ini akan memakai basis persis dengan duo GSX yang telah lahir, namun diberikan beberapa penyempurnaan seperti jok lurus tandem dan juga lampu yang lebih berkarakter! Wow, penasaran nih! Sayangnya, info tertutup rapat dan sangat sulit dikail satu persatu…

Wow, terciduk?? emblem Bandit

Ternyata, satu demi satu clue mulai muncul nih brosist. Berikut ini terciduk salah satu foto yang menunjukkan emblem dengan tulisan Bandit, khas banget sama tulisan Bandit yang biasa dipakai motor klan Bandit Suzuki! Hmm, terlihat di foto tersebut, gambarnya cukup samar namun terlihat jelas tulisan Bandit yang sepertinya bukan hanya sticker tapi berupa emblem tempel.. Wih, makin mewah nih kayaknya!

Terlebih, clue datang lagi dari wak haji TMCBlog yang mendapatkan sebuah tabel dimana ada tiga produk sport Suzuki 150cc, yakni Duo GSX sebelumnya dan juga GSX Bandit 150! Semakin klop.. Jadi bener nih kayaknya lahir tahun ini!

Lantas, prediksinya gimana? Kabarnya sih ya, nantinya GSX Bandit 150 ini akan punya desain yang berbeda dan lebih berkarakter dibanding kedua pendahulunya. Seperti contohnya lampu yang bulat, jok tandem, dan shroud yang lebih dinamis. Hmm.. Makin penasaran! Tungguin aja deh bro kedepannya gimana, kayaknya udah deket nih…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Comment

  1. ntuk motor 2 tak Suzuki gw masih tertarik dr segi daya tahan mesin dan sperpart tp untuk 4 tak/DOHC maaf2 saja tdk tertarik,sdh bnyk kasus satria Fu yg mesin nya cpt ambrol,cpt berisik yg berawal dr rantai keteng yg lemak yg berakibat seher merotol ambrol,ngasep dan sperpart mahal plus inden lama,blok Fu saja ampir 2 jt,blm lg kl soal injeksi ampun dah ngeri,sklipun udh dibenerin ga lama bakal kumat persis Oonda Tagor/gl series. jd gw masih Lbh percaya dgn Yamaha mesin daya tahan oke bgt,performa bs optimal sperpart murah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*