HOT SPYSHOOT! Inikah Suzuki Bandit 150 Itu? Sudah Ditest Di Jalanan!

Bandit 150, seperti inikah?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Ini dia spyshot motor terbaru kabarnya Suzuki Bandit 150!

Sudah sejak beberapa waktu lalu rumor tentang hadirnya sport naked terbaru dari Suzuki merebak ke kalangan bloggers dan bikers di Indonesia. Kabar bahwa Suzuki akan menggarap secara serius mesin yang telah membawa nama GSX ke puncak, menjadi motor yang difavoritkan di Indonesia. Nah, kabarnya Suzuki telah membuat motor yang akan mendampingi Suzuki GSX-S150 di kelas sport naked 150cc! Ialah Suzuki Bandit 150 2018 !

Info sebelumnya saya sudah dapatkan tentang bocoran desain serta waktu perilisannya yang kabarnya sudah dekat bro. Apalagi kabarnya bakal ditest dalam waktu sebulan-dua bulan mendatang! Nyatanya, sudah ada yang menciduk suatu motor baru yang sangat identik dengan GSX-R150 serta GSX-S150 di beberapa sisi! Kabarnya, motor ini adalah calon Suzuki GSX-Bandit 150 yang lagi rame diberitakan. Memakai livery kamuflase, garis desain tetap bisa terlihat dari foto yang terciduk ini. Cekidot!

Baca juga :

Foto yang saya dapat dari om Ferboes.com  lewat whatsapp ini didapatkan dari seorang informan bernama om Eddy. Terlihat dari beberapa ciri yang bisa langsung diduga bahwa motor ini adalah next Bandit 150 dari Suzuki. Ciri-ciri awal seperti knalpot dan velg yang sama dengan GSX-150 serta spion yang juga mirip dengan sport suzuki tersebut. Ciri lain juga dari buritannya yang menganut jok tandem serta ada behel sebagai pegangan boncenger.

Seperti tradisi Suzuki yang ngetes motornya 2-3 bulan sebelum perilisan, nampaknya sudah dekat nih bro rilis ke konsumennya. Saya gak mau komentar banyak dulu soal desain karena baru sepotongan saja fotonya. Belum lihat dari depan, apakah pakai Lampu bulat LED atau lampu milik Satria FU FI… Hmm, bagaimana menurut brosist?

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*