Harga dan Cicilan Honda CB150 Verza Wilayah Jakarta-Tangerang, Murah Nih!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist sekalian, Honda CB150 Verza 2018 telah resmi dirilis oleh Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, untuk para pecinta motor Honda di wilayah Ibukota dan sekitarnya nih. Walau telah resmi dirilis bulan Februari lalu, Wahana tetap melaksanakan Regional Public Launching untuk lebih memperkenalkan CB150 Verza kepada masyarakat luas. Bertempat di Jatinegara City Plaza, Jakarta Timur, CB150 Verza diperkenalkan bersama acara seru dengan booth Verza yang luas dan juga artis The Virgin… Mantappp!

Launching CB150 Verza di Jatinegara City Plaza, rameee

Nah, pastinya saat launching pada penasaran dong sama harga dari motor penerus Verza 150 ini? Dengan desain yang semakin macho dan lampu bulat yang menarik, CB150 Verza dibanderol dengan sangat terjangkau. Tentunya cocok untuk biker yang baru beralih dari matic/bebek ke sport. Motor ini juga cocok buat kerja keras dan keliling kota, karena posisi duduk yang rileks dan double shock yang kuat. Terus, berapa harga Honda CB150 Verza di wilayah Jakarta-Tangerang?

Untuk harga dari motor sport naked entry level AHM ini sendiri, dibanderol mulai dari 19 hingga 20 jutaan rupiah saja brosist. Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Wahana memberikan banderol Honda CB150 Verza Jari-jari dengan harga Rp 19.355.000. Nah sedangkan untuk tipe Honda CB150 Verza CW alias Velg Racing, dibanderol Rp 20.005.000 saja bro. Cukup murah bukan? Pastinya lebih cocok buat dibawa luar kotaan karena nyaman dan irit nih motor.. Juoozzz.. Berikut skema cicilannya bro!

Honda CB150 Verza terbaru dilengkapi dengan mesin 150cc SOHC 2 Valve berpendingin udara yang responsif dan torsinya kuat. Dengan suplai bahan bakar PGM-FI pastinya bahan bakar semakin irit dan tenaga semakin responsif. Honda CB150 Verza memang hemat soal bahan bakar, lewat pengetesan metode ECE R40 saja bisa mendapat konsumsi BBM 46,3 km/liter. Soal akselerasi, motor ini memiliki akselerasi 0-200 m dalam waktu 11,41 detik. Woww!

Selamat atas launching CB150 Verza, Wahana Honda! Awas gagal fokus…

Wahana Honda menargetkan Honda CB150 Verza bisa terjual sebanyak 400 unit perbulan se wilayah Jakarta-Tangerang. Nah, bicara warna paling favorit selama ini adalah warna Hitam alias Masculine Black tuh bro. Pas banget deh, emang maskulin banget CB150 Verza warna hitam.. juooz!

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*