Modifikasi Honda CBR250RR Naked Bike, Tanpa Fairing, Berani Tampil Beda!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, selamat siang di hari minggu buat brosist yang sedang menikmati hari terakhir long weekend!

Honda CBR250RR, sudah trahnya sebagai motor fairing!

Libur-libur enaknya kita bahas sesuatu yang baru nih bro. Berhubung udah hari terakhir dari long weekend yang sangat berbahagia ini, gimana kalo kita bahas sesuatu yang mungkin bisa jadi preferensi brosist para pecinta modifikasi yang juga pembaca indoride.com. Balik lagi nih ke segment Modificorner! Dimana semua segmen modif dari berbagai merk dan genre ngumpul dimari hehe.. Nahh, namanya modifikasi, pastinya sang modifikator selalu kepingin kendaraannya beda dari yang lain. Seenggaknya, beda dari standarnya lah! Karena menurut beberapa orang, standar itu membosankan.. Jadi mereka melakukan modifikasi, tentunya sesuai selera dan budget.

Honda CBR250RR modifikasi… Eh, but why?….

Saat ini saya punya bahasan menarik mengenai Honda CBR250RR. Buat brosist yang ngikutin berita otomotif di Indonesia, pasti tahu dong sport 250cc fancy dari Honda AHM ini. Yup, CBR250RR bisa dibilang sebagai top of the line dari motor yang pernah dibuat AHM selama ini. Mulai dari design, fitur, hingga mesin yang dibuat sangat presisi dan sedemikian rupa supaya mendapat tenaga serta handling yang oke banget. Udah tau dong ya, CBR250RR kan modelnya sport fairing gitu. Gimana kalau brosist lihat ada Modifikasi Honda CBR250RR Naked Bike? Hah? Maksudnya diubah jadi tanpa fairing gitu?

Wah, ada Honda CBR250RR naked nih! Ngeriii..

Baca juga :

Benar sekali brosist. CBR250RR yang sudah terlihat mewah dan sporty dengan fairing fullnya, diubah konsepnya menjadi motor sport naked yang simple. Adalah bro Jean Sundego, seorang Owner Honda CBR250RR warna Merah livery Red Racing AHRT yang mengubah motor kesayangannya menjadi tanpa fairing. Sudah pasti, tampilan sang sportbike saat ini bak motor naked yang menonjolkan semua bagian dalam yang sebelumnya terlindungi fairing! Woww..

Baca juga :

Lihat foto diatas? Sekilas mirip Honda Tiger yang dimodif buritannya ya bro hehe.. Modifnya simple banget. Bro Jean hanya mentrondoli sang Sportbike hingga tersisa tangki, body belakang dan juga rangkanya. Praktis, saat ini rangka sang Chibi yang berwarna merah merona terekspos dengan sangat jelas! Gak ketinggalan, lampu bulat disematkan di motor ini menandakan desainnya sebagai sport naked tulen. Sedapp..

Baca juga :

Yang paling berasa mantap saat melihat sasis teralis yang memang jauh lebih cocok dipasang di varian nakednya dibanding sport hehe.. Berasa gagahnya, ditambah kelir merah yang semakin membuat motor ini terlihat gagah berani. Gak lupa, pemasangan stang pipa ala motor naked sport juga dilakukan di CBR250RR anti mainstream ini. Keren..

Tampak atas.. woow

Walau begitu banyak netizen yang kontra dengan gaya modifikasi bro Jean yang diposting di grup CBR250RR Indonesia Facebook ini. Mereka berpendapat bahwa CBR250RR sebaiknya tetap mengikuti kodrat awalnya yakni sebagai motor sport fairing yang gagah dan sporty. Namun apa daya, selera mengalahkan segalanya ya bro. Last, mungkin keren banget nih kalau aplikasi shroud ala moge naked, dan bakal lebih pas kayaknya kalo pake headlamp model ala-ala MT-09 nih! Hmm, jadi ngelamun sendiri.. Awas ngiler bro! :D.

Bagaimana menurutmu?

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*