Yamaha R15 2018 Terbaru Bikin Galau, Beli Warna Kuning Atau Biru? Sesuaikan Sama Selera, Soalnya Sama-Sama KEREN!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Warna memang jadi pertimbangan utama juga dalam membeli kendaraan!!

Warna, saat ini menjadi elemen krusial dalam membeli seluruh barang pribadi yang akan dipakai nih brosist. Mulai barang-barang eletronik. hingga kendaraan roda 2/4 saat ini punya warna yang semakin menarik, yang pastinya memberikan identitas bagi para pemiliknya. Tentunya setiap orang punya warna-warna favorit masing-masing ya brosist.. Nah, kebetulan Yamaha R15 2018 baru aja dilaunching sama Yamaha beberapa hari yang lalu! Soal spek, desain, mesin? Sepakat lah ya, udah cakep dan relatif gak berubah dari versi sebelumnya. Yang berubah dan bikin pusing ini Pilihan warna dan stripingnya yang makin uhuyyy brosist! Lho, kenapa kok sampe bikin galau?

Lantaran Yamaha secara serius meracik perpaduan warna yang semakin cakep dengan desain yang memang sudah sangar darisananya. Membuat sang R15 versi 2018 ini tampil semakin berkarakter. Apalagi, perubahan warna body ini juga disertai perubahan pada striping dan juga suspensi upside down yang berwarna emas sekarang.. Juosss, ini nih yang ditunggu-tunggu! Jadi mirip moge-moge yang USDnya emas deh. Ajib bener ahh…

Cakep kaannn??? Wiidiihhh

Baca dulu :

Setelah sebelumnya bisa memukau dengan 3 pilihan warna menarik yakni Merah doff, hitam, dan juga warna biru, di tahun 2018 ini Yamaha membuat sang R15 dengan tampilan yang semakin sporty dan macho. Tentunya, harus merelakan warna merah doff untuk digantikan dengan warna kuning. Tapi, saya rasa sepadan sih! Coba tengok deh itu perpaduan warna kuning, hitam, dengan emas yang ada di suspensi USDnya.. Chakeepp!

Yang bikin galau lagi adalah warna birunya nih brosist, yang semakin gelap dan terlihat gagah berani. Tentu saja dipadu dengan suspensi USD yang juga berwarna emas. Nahloh, pusing pusing dah lu yang udah pada kepengen beli R15 V3 terbaru wkwkw.. Pilih R15 warna Kuning, atau R15 Warna Biru

Baca juga :

Jawabannya tinggal sesuaikan selera.. Buat saya sih warna kuning terlihat lebih menggoda ya brosist. Apalagi kalau dimodifikasi lagi, ditambah warna putih di fairingnya, jadi sekilas mirip sama livery 50th anniversarry Yamaha yang perpaduan warna kuning, putih, dan hitamnya kental sekali. Makin UHUYYY pastinyeee!

Terus, pilih warna apa kang? Sayangnya gak ada warna putih, soalnya saya suka warna putih… Kalo ada warna putih, beli gak?? Ya kagak lah, mana duitnye? Wkwkwk..

Namun memang pesona R15 warna kuning ini sudah menyebar ke para pecinta Yamaha. Terbukti sudah beberapa followers saya di ig @indoride nanya tentang R15 warna kuning ini. Joss lah..

Yamaha All New R15 versi 2018 ini punya spesifikasi mesin 155cc SOHC 4 Valve VVA dengan radiator, yang sanggup memuntahkan tenaga puncak hingga 19hp/19,3ps.. Si keren ini dibanderol oleh PT. YIMM seharga Rp 35.200.000,- saja untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya brosist. Untuk pilihan warnanya sendiri, R15 2018 tersedia warna Racing Blue, Racing Black, dan Racing Yellow .. Bonus USD warna gold. Mantap tenan… Udah jangan pusing yaak, langsung cek aja ke dealer Yamaha buat cek warnanya secara langsung.. Ihirrr…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya :

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*