Terciduk! Seperti Inikah Headlamp Honda Vario Facelift 2018? Kok Keren!

Lihat lebih dekat.. wewww

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, perkembangan dunia roda dua di Indonesia memang sangat pesat dan luar biasa kencang progressnya! Seakan bersahut-sahutan, pabrikan berlomba-lomba untuk menghadirkan produk-produk terbaru mereka kepada konsumen setia. Ngomongin motor di Indonesia memang gak habis-habis, seperti ngomongin motor matic terbaru di Indonesia.. Nah, kali ini ada spyshot alias gambar mencurigakan datang dari pembacanya lek iwanbanaran.. adalah bro Kurniawan, yang mendapati sebuah truk pengangkut yang dalamnya berisi sosok misterius! Yang jadi pertanyaan, motor apakah ini??

Wow. motor apakah ini???

Bisa brosist lihat dari foto diatas, dimana ada sesosok motor yang mencurigakan sedang diangkut di atas sebuah truk yang dikawal ketat. Disanalah bro Kurniawan merasa curiga dengan skutik yang tersembunyi ini. Jika dilihat lebih dekat, nampak bagian headlamp ini meruncing dan sudah bisa diduga, mirip sebuah motoryang sangat laris di Indonesia.. Inikah Honda Vario Facelift 2018 itu??

Lihat lebih dekat.. wewww

Sayangnya, kita hanya bisa melihat sebatas headlampnya saja disini brosist. Sayang sekali saat bro Kurniawan mencoba memfoto keseluruhan, petugas buru-buru menutup kembali terpalnya. Seperti sadar akan jepretan yang dilakukan bro Kurniawan. Hmm.. Padahal kepo juga nih ya.

Baca juga:

Jika kita zoom lebih dekat, akan terlihat sesosok motor yang gak asing lagi, identik dengan karakter motor matic Vario series. Yap bro, menyipit dan runcing ke depan. Jika dilihat lebih dekat lagi, terdapat coakan di atas headlamp, seperti alis yang terbuat dari barisan lampu LED disana! Wow, nampaknya bocoran sebelumnya tentang headlamp Vario benar adanya nih bro… tersemat alis di atas headlamp.

Namun yang bisa kita lihat, jika dibandingkan dengan current gen Vario, lampu sen alias sign lamp tidak terdapat sejajar dengan headlamp lagi bro. Terlihat reflektor lebih pendek daripada Vario yang sekarang. Kayaknya, kalau dilihat-lihat nantinya mirip CBR250RR nih ya bro? Jadinya lampu sen pindah ke alis, seperti yang ada di sport 250cc Honda tersebut! Wuidihhh.. Kok sangar nih…

So, kemungkinan masih terbuka lebar bro, sebab ini hanya sepotong gambar yang bisa jadi bukan hanya matic Vario terbaru yang mewakili desain ini. Bisa jadi, motor yang ada di atas truk ini adalah motor matic lain? Hmm, kita tunggu aja bro! Yang jelas, kalau emang vario, kabarnya gak jauh lagi buat mengetahui sosok aslinya! Seharusnya sih, pada bulan April mendatang Vario terbaru akan diperkenalkan kepada pecinta roda dua di Indonesia…

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Baca juga berita menarik lainnya bro..

.<

1 Trackback / Pingback

  1. Tanggal 16 April Besok, Honda Siap Rilis Vario Facelift 2018? Berikut Bocoran Spesifikasinya! - IndoRide.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*