EKSLUSIF : Mega Galeri Foto Yamaha All New MT-15 2019, Ganteng Keterlaluan!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Bro, seperti yang sudah saya sebar sebelumnya di Instagram saya bahwa saya saat ini sedang berada di negeri gajah putih, Thailand, untuk menyaksikan secara langsung MotoGP yang dilaksanakan prrtama kali di Chang Int’l Circuit Buriram Thailand! Bener bener pengalaman yang seru banget bro, karena gak cuma bisa nyaksikan langsung gelaran Akbar balap motor paling bergengsi di dunia ini, saya juga berkesempatan untuk mendapatkan kesan eksklusif sama motor naked sport terbaru Yamaha! Yakni Review Yamaha All New MT-15 2019, plus bisa dapetin foto-foto ekslusifnya untuk dishare ke brosist sekalian. JOOOOSSS!

Sebelumnya saya gak menduga akan ada display dari Yamaha all New MT-15 yang menggegerkan Indonesia ini. Namun pucuk dicinta ulampun tiba.. akhirnya saya bisa melihat langsung, pegang2 langsung, dan bisa naikin langsung motor yang desainnya ajaib kerennya ini bro. Pastinya brosist tanya dong, gimana review-nya? Akan saya bagi beberapa part, kali ini akan saya bagikan soal first impression review dan juga Mega gallerynya dulu aja ya!

Untuk review ergonomi, build quality, serta lain lainnya akan saya bagi di beberapa part review! Oceh?lanjut!

Yamaha All New MT-15, Sebuah Kesan Pertama : BENGIS!

Kurang bengis apa coba?

Harapan itu akhirnya menjadi kenyataan bro. Sebelumnya saya bersama temen2 blogger yang ikut trip Evalube Gw Banget ke Thailand yakni mang Kobayogas dan lek Aripitstop berharap semoga ada Yamaha All new MT-15 dipajang di booth Yamaha sirkuit Chang. Akhirnya beneran ketemu!

Dari jauh sudah terasa banget kesan bengisnya dari motor ini. Sangar, menyeramkan, elegan, sekaligus cantik adalah kata yang bisa menggambarkan the all new MT-15. Yamaha dengan sangat baik meracik sang MT berkubikasi kecil ini agar mendapatkan kesan bengis layaknya klan Master of Torque dengan cc jauh lebih besar.

Kok bisa bilang gitu? Brosist bisa cek dari bagian depan, Headlamp? Itu mirip banget sama MT-09 terbaru yang sama sama bengis. Kesan monster sangat terasa dari motor yang dibanderol seharga 98.000 baht/45 jutaan di Thailand ini. Gak cuma itu, dari segi tangkinya juga mirip banget sama kakak-kakaknya baik MT-07,MT09 sampai MT-10 sekalipun!! Bengiiiisssss..

Kalau brosist bilang motor ini keren, aslinya memang asli keren bro. Gak cuma di foto saat saya lihat pasca perilisannya, ketemu aslinya ternyata gak berubah kesan pertama saya, motor ini punya desain yang sangat memikat hati, terutama buat saya yang memang sejak dulu punya ketertarikan lebih kepada motor2 naked bike. Dijamin susah tidur!

Ada 4 Warna, Semuanya Sangar!!

Yamaha All New MT-15 2019 punya empat warna yang kesemuanya cocok dengan desain dari motor bengis ini. Warna tersebut adalah Blue Metallic khas Yamaha MotoGP, Matte Grey velg Merah, Neon Black dengan velg fluorescent dan Black metallic. Sayang yang warna Black Metallica belum ketemu euyy! Gak dipajang…

Mega Galeri Foto Yamaha All New MT-15 2019 !!

Tiba saat yang brosist tunggu tunggu, saya udah foto-foto di tengah teriknya matahari sirkuit Chang Buriram, tentunya eksklusif untuk brosist sekalian follower indoride kesayangan saya hehehe! Jungkir balik sampe cuap-cuap saya lakukan untuk share kegantengan klan MT terkecil ini untuk dishare kepada brosist sekalian. So, ini dia FOTO FOTO EKSKLUSIF YAMAHA ALL NEW MT-15 2019 untuk brosist sekalian. Tanpa banyak basa-basi, silahkan dinikmati …

Kalau ini review-nya lewat video YouTube, silahkan broo!

Gimana? Gimana? Pengen? Silahkan nabung dari sekarang ya.. jangan lupa untuk sisihhkan uang gaji mulai dari sekarang untuk meminang Yamaha MT-15 sesegera mungkin setelah dirilis di negeri tercinta. Okeh… Aku mau jalan jalan lagi brosist, kebetulan baru sampe di kota Bangkok lagi setelah 5 jam perjalanan dari kota Buriram. Gassss!!!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

1 thought on “EKSLUSIF : Mega Galeri Foto Yamaha All New MT-15 2019, Ganteng Keterlaluan!”

Leave a Comment