Marquez Bikin Heboh Bandung, Sapa Penggemar Hingga Seru-Seruan Main Angklung!

MArquez main angklung... foto warungasep.net

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist!

Yeah, untuk pertama kalinya, pembalap asal Spanyol yang masih sangat muda dan bertalenta, Marc Marquez mendatangi kota Bandung. Tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi segenap warga Bandung yang menyukai sosok pebalap Honda Repsol MotoGP ini bisa lihat langsung idolanya main ke kota kesayangan. Setelah beberapa tahun terakhir, Marquez hanya menyambangi Jakarta dan Tangerang saja, kali ini melipir sedikit ke ibukota Jawa Barat yakni Bandung!

Marquez sambangi bandung! Bikin heboh!

Tentunya Marquez menyambangi ibukota Jawa Barat ini tidak hanya sekedar singgah, tetapi ada agenda khusus yang dilakukan oleh Marquez hari Sabtu dan MInggu, 9-10 Februari kemarin. Agenda utama Marquez adalah memenuhi undangan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, yang menyelenggarakan Honda Sport Motoshow 2019 yang dilaksanakan di Trans Studio Mall, Bandung.

Disini, Marquez sebagai ikon sport Honda tentunya pas banget untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai sport Honda di Bandung. Marquez pun memperkenalkan beberapa motor sport Honda yang selama ini menjadi andalan yakni Honda CBR250RR, Honda CBR150R, CB150R, Sonic 150R hingga Honda CB150 Verza! Sebagai ikon sport Honda yang kental dengan balap MotoGP, DAM dan AHM juga menyediakan display motor Honda RC213V-S, motor Marquez versi jalan raya!

Tidak hanya itu, Marquez juga menyempatkan diri untuk bertemu Gubernur kebanggaan Jawa Barat, bapak Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung. Mereka berpose bareng di atas Honda CBR250RR. Pak Ridwan Kamil memilih honda Rebel 500 yang sesuai dengan karakternya. Wah, seru banget yaa, adem liatnya :D. Marquez juga dihadiahi senjata khas Jawa Barat, Kujang, sebagai kenang-kenangan dari pak Gub…

Marquez seru-seruan maen angklung!

MArquez main angklung…
foto warungasep.net

Sosok ramah yang masih muda, namun sudah juara dunia 7 kali ini memang asik banget bro. Perawakannya supel, ramah, dan nyenengin deh pokoknya! Sayang, kemarin saya gak bisa ketemu euyyy.. Jiah jadi curhat, wkwkw.. Selain meramaikan Gedung Sate dan mall Trans Studio Bandung, Marquez juga meramaikan Saung Angklung Udjo, yang jadi ikon angklung di kota bandung.

Disana, Marquez seru-seruan bareng penggemar dan juga temen-temen dari Saung Angklung Udjo, yang membawakan musik-musik asik dari angklung, alat musik tradisional Jawa Barat. Marquez terlihat sangat bahagia dan tanpa harus jaim ia berjoged bareng teman-teman yang ada di lokasi. Sekilas, ia tidak menganggap dirinya sebagai public figure yang harus menjaga image , bablas ajaaa pokoknya joged!! XD.

Beberapa musik pun turut dimainkan oleh Marquez. Menurut teman-teman yang langsung meliput kesana, Marc terlihat sangat mahir memainkan Angklung walau baru sekali memegang alat musik yang terbuat dari bambu tersebut. Marquez memainkan beberapa lagu, yang antara lain lagu asli Indonesia Bengawan Solo, lagu Elvis Presley Cant help falling in love with you, hingga lagu Satu Hati AHM.. Wah seruuu!

Joged ga pake Jaim! 😀

Selain itu, Marquez juga turut serta memperkenalkan tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yang kali ini semakin mantap dengan hadirnya beberapa pembalap andalan yang berlaga di balap internasional. Hmm, semoga semuanya bisa jadi yang terbaik dan bisa naik ke MotoGP ya brosist! Kita doakan..

Semoga berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*