Unik Banget, Modifikasi Box Filter Udara Matic Transparan, Bisa Diisi Hiasan Nih!

Lucu ya, wkwkwk

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist, salam geber sampai redline!

Brosist, saat ini motor Skutik atau yang biasa kita sebut sebagai motor matic sedang digandrungi oleh banyak bikers ya. gak cuma di Indonesia, tren motor matic ini juga merambah ke seluruh dunia, terutama di negara Asia Tenggara. Gak heran sih, karena motor matic ini simple banget buat dibawa harian. Semakin banyak yang pakai, tentunya semakin banyak pula yang punya ide kreatif untuk memodifikasi tunggangannya, agar terlihat berbeda dari yang lain. Nah, yang satu ini bener-bener unik dan khas banget bro. Berasal dari negeri tetangga Vietnam, modifikasi Box Filter Udara Matic Transparan ini menarik perhatian netizen Indonesia karena dianggap unik dan beda dari yang lain, wkwkwk..

Modifikasi Box Filter Udara Matic Transparan, UNIK!

Nahloh, ada dragon ballnya, wkwkwk!

Asli unik sih, karena selama wara wiri di internet belum pernah saya nemuin yang unik kayak gini hehe.. Bisa dibilang kreatif banget ya. Box Filter udara motor matic yang saat ini kebanyakan diposisikan di atas box CVT, jarang banget ada yang ngelirik buat dimodifikasi. Sekali modif paling dipasang semacam corong dan dilubangi untuk menambah angin masuk. Alih-alih mengubah bentuk asli dari box filter udara matic terkait, modifikator asal Vietnam yang punya nama brand ZhiPat ini mengubah cover filter udara motor matic menjadi transparan. Ide yang sebelumnya gak pernah terpikirkan, box filter udara yang sederhana bisa diubah jadi menarik dan dilirik orang wkwkkw..


Sebelumnya saya share di IG, dan foto yang saya posting tersebut menuai banyak komentar dan likes dari Netizen, tanda antusiasme publik Indonesia akan modifikasi unik yang satu ini. Yap, foto yang saya share mengenai box filter motor matic yang diduga milik motor matic Honda di Vietnam ini dimodifikasi menjadi transparan. Gak cuma itu, box filter yang sebelumnya hanya berisi filter udara kini ditemani oleh hiasan-hiasan di dalamnya wkwkw.. Ada yang ngisi dengan bebek-bebekan, dan seperangkat mainan Dragon Ball! Asli, unik dan kreatif bener dah wkwk..

Lucu ya, wkwkwk

Gak cuma di Motor Honda, ternyata motor matic Yamaha juga disediakan cover filter transparan ini lho brosist! ZhiPat menyediakan cover box filter transparan ini untuk Yamaha Aerox atau yang disana dijuluki NVX155. Berarti bisa juga dipasang di Nmax nih.. Asli jadi unik dan berbeda dari yang lain deh ya!

Apa gak meleleh? Bahaya? Kalau soal itu sih sepertinya enggak ya bro. Part ini terbuat dari bahan yang sepertinya resin dan ini kuat panas, lagipula box filter jarang dalam kondisi super panas yang bisa membuat bahan meleleh atau pecah. Paling ya menurut testimoni, akan menguning seiring waktu jika sering terkena panas. Jangan takut, jika brosist membeli produk dari Zhipat ini, brosist akan diberikan jaminan garansi 1 tahun dari setiap produk yang dibeli! Tidak dijelaskan kondisi seperti apa yang mendukung claim garansi ini. Tapi, memberi garansi sudah cukup meyakinkan kekuatan produk ini yaa!

Soal harga, di websitenya gak disebutkan, namun dari website yang ngelink langsung ke forum jual beli, part ini dijual dengan harga VND 350.000 atau jika dirupiahkan adalah sekitar 212ribuan aja! Menarik ya, cukup murah jika pengen tampil cantik dan beda dari yang lain, pastinya berguna juga buat cek dan ricek box filter motor kalau sudah mulai kotor….

Khusus menyediakan custom part berbahan mika

Unik yaaa

Ternyata, rumah modifikasi ZhiPat asal Vietnam ini memang spesialis menjual produk-produk custom dari bahan Mika (atau dari bahan lain ya? CMIIW). Gak cuma custom transparent air filter box, ZhiPat juga membuat part custom lain seperti visor, bodypart, hingga headlamp custom! Menarik banget karena harga yang ditawarkan juga terjangkau.

Hmmm, ada yang minat? UNik juga ya bro kelakuan modifikator negeri Nguyen ini wkwkw… Barangkali ada yang minat bikin di Indonesia! :D.

Semoga Berguna!

Jangan lupa follow media sosial saya lainnya untuk bersilaturahmi..

Instagram : @indoride
Facebook Fanspage : Indoride.com

Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

.<

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*