Honda Sonic 150 K56 Sudah Ditest?? Satria FU Harus Benar-Benar Waspada!!

image

Honda Sonic 125,kabarnya jadi acuan design Honda New Sonic 150

ARblog – Kembali ke gossip yang gak udah-udah nih brosist. Ya,Honda CS1 Reborn alias Honda Sonic 150 alias Honda K56 yang diberitakan sejak tahun lalu ini,selalu membuat penasaran. Terlebih membuat penasaran para pecinta bebek super dan juga para blogger yang ramai-ramai memberitakannya.

image

Sonic 150 kek renderan lek Joe motoblast ini,piye gan?

Sejak pertama kode K56 muncul ke permukaan,desas-desus seperti apa tampang aslinya memang membuat seluruh pecintanya penasaran. Apalagi,isu yang menyebutkan bahwa Honda K56 aka Sonic 150 ini akan menggunakan engine CB150R yang tentunya powerfull,dengan DOHC 4 Valve liquid-coolednya.

image

Dari motorplus.. Keceplosan atau??

Berbagai render gambarpun muncul,berbagai isu yang membuat sosoknya semakin terang juga naik ke permukaan,dan setelah lama penantian,satu persatu tanda bahwa Sonic 150 telah dekat ke waktu peluncuran semakin kuat!!

image

Dari Motorplus.com

Hal ini ditandai dengan beberapa bulan lalu,tabloid Motorplus memuat sosok ayago ganteng,yang sekilas mirip dengan Honda Sonic yang terkenal pada masanya. Kabarnya,Sonic 150 akan tampil memukau bagi siapapun,dengan performa yang tidak main-main!! Apalagi,akun Facebook atas nama Tester Otomotif pun sudah mengakui bahwa telah mencoba sang Sonic,dan dia merasa sangat puas dengan apa yang dirasakannya saat mengendarai sang Sonic! Dia memperingatkan,untuk Satria FU agar tetap berhati-hati.

image

Sudah ditest nih?? Waspada Satria FU!!

Jelas,pasar yang disasar oleh Sonic 150 ini adalah pasar yang dikuasai oleh Satria FU selama bertahun-tahun lamanya. Walau Yamaha masuk dengan MX Kingnya,tetapi saya rasa berbeda segment,karena MX King bergenre pure moped,sedangkan Satria FU ayago.

Satria FU jelas harus punya ancang-ancang kedepannya! Karena,Honda tidak akan main-main untuk bisa menggaet pasar yang menggiurkan ini. Tentu,rasanya tak cukup bagi para enthusiast dengan hanya mendapatkan engine yang itu-itu saja,tak ada refreshment semenjak sekitar 10 tahun terakhir. Disini terlihat Sonic 150 lebih menguasai,dengan engine milik CB150R yang sudah Injeksi,berbeda dengan Satria FU yang kabarnya akan difacelift saja,tanpa ada perubahan signifikan di sektor mesin..

C’mon Suzuki!! Wake up! Jangan buat konsumen bosan dengan body dan mesin yang itu-itu saja! Apakah Suzuki akan menggunakan powernya untuk menghadapi tantangan besar dari Honda di segmen empuk ini?! Let the time tell the truth! :D.

Last,Suzuki harus benar-benar waspada dengan ancaman yang satu ini. Nampaknya,Honda akan sangat serius menggarap produknya yang satu ini. Satria FU? You must brace yourself!! :D.

Thanks for reading and sharing,please comment below here,and see you on the next article.

Artikel dibawah ini juga gak kalah menarik brosist!!

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Honda, Motorcycle and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Honda Sonic 150 K56 Sudah Ditest?? Satria FU Harus Benar-Benar Waspada!!

  1. Pingback: Prediksi Motor-Motor Honda Yang Akan Launching Di Tahun 2016! | Indoride.com

  2. Pingback: Another ‘S Gen’ Story,Supra X 150 Pakai Mesin Sonic? | Indoride.com

  3. Pingback: Penjualan Sepeda Motor Honda Naik 19% Di Awal Tahun 2017! Motor Apa Sih Yang Paling Laku? | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s