Spyshoot Motor Sport Fairing Dari Suzuki,Kok Keren Banget Ya?!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

img-20151228-wa0000.jpg

Laskar Suzuki kembali memberi sebuah dua buah foto,yang membuat semua fans Suzuki serasa berbahagia. Setidaknya,sekarang Suzuki sudah mau bermain di kelas motor fairing dengan cc kecil brosist! Laskar Suzuki,alias fans berat Suzuki ini membocorkan beberapa foto motor dengan latar belakang plant/pabrik tuh brosist…

Baca Juga :

Namun,belum diketahui,dimana lokasi Plant pabrik ini,apakah didalam negeri atau diluar negeri. Namun,yang pasti,ada penampakan sebuah motor keren nun ganteng yang terpampang rapi berjejer disana!! Motor dengan kelir biru ini nampak gagah dan menggoda banget..

img-20151228-wa0001.jpg
ganteng euy

Entah ini varian 150 atau varian 250cc yang selama ini hangat diperbincangkan. Berikut ini ciri-ciri motor fairing Suzuki yang bisa dilihat secara langsung brosist..

 

  • Full fairing (single headlight)
  • Handle bar tipe clip on (stang jepit)
  • Speedometer digital
  • Tangki sporty dengan tutup tangki rata
  • Jok split seat
  • Swing arm tahu (kotak)
  • Spatbor belakang gantung
  • Velg Lebar
  • Ban IRC Road Winner
images-61.jpeg
Apakah pakai mesin Inazuma?

Menurut berita yang didapat oleh Wak Haji sih,terlihat foto sepeda motor matic VR125/250 yang diproduksi di China. Seperti yang diketahui bersama,bahwa Suzuki Inazuma/GSR250 selama ini diproduksi di China. Apakah motor ini adalah reinkarnasi dari Suzuki Inazuma,ataukah ada mesin baru yang didevelop oleh Suzuki untuk kelas ini? Ah,bingung deh,menurut brosist,motor ini berapa cc yah?? Silahkan dibahas bersama :D.

Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..

Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Alki Rahmatullah’s Blog
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah

 

Advertisements

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. To Good To Be True,Suzuki GSX150R Berpower 23 HP Hanyalah Hoax Belaka? Jangan Mudah Percaya! | Indoride.com
  2. Indoride.com
  3. Akhir Tahun,Suzuki Siap Launching Sport Naked 150cc ; Makin Rame Nih!! | Indoride.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*