Ini Dia Galeri Foto Yamaha Aerox 125,Mampukah Bersaing Di Kerasnya Segmen Matic 125cc?

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!

Yamaha Aerox 125 Gunmetal

Yamaha Aerox 125 Gunmetal

Yamaha Aerox memang menjadi trending topic di Internet akhir-akhir ini brosist. Bahkan semenjak beberapa bulan yang lalu,saat spyshoot Yamaha Aerox yang terkuak memakai pernak-pernik ala motorsport,alias sparepart Yamaha Aerox yang mirip-mirip dengan sparepart Yamaha New Vixion. Terlihat sekali bahwa Yamaha ingin menunjukkan bahwa ini bukanlah matic biasa,matic ini punya gen Sport seperti kakaknya!

Nah,baru-baru ini,ada yang membeberkan beberapa foto gamblang mengenai bentuk Yamaha Aerox 125 yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang ini brosist. Beberapa waktu yang lalu juga sudah muncul berita mengenai spesifikasi dan fitur Yamaha Aerox 125 di internet. Namun,apakah sudah sesuai ekspektasi brosist sekalian? Berita yang sebelumnya juga beredar,bahwa Yamaha Aerox 125 akan memakai teknologi VVA seperti Yamaha Nmax dan Blue Core seperti matic Yamaha yang lainnya,namun besar kemungkinan Aerox hanya akan memakai engine GT125 ‘Eagle Eye’ yang sudah beredar sebelumnya tuh..

aerox 125 3

gak jadi pakai vva?

 

Padahal,sangat besar peluang bagi Yamaha Aerox 125 untuk menguasai segmen matic 125cc di Indonesia,bila jadi memakai engine berteknologi VVA seperti yang sudah diberitakan sebelumnya. Yah,belum pasti juga sih brosist,karena Yamaha Aerox 125 memang sudah dipastikan akan menjadi motor baru Yamaha yang dilaunching pada tahun 2016 ini,namun belum pasti kapan akan dilaunchingnya. Padahal,sudah nangkring di Dealer nih motor! :D. Denger-denger sih,katanya bakal launching di tanggal 18 Januari 2016 esok?

So,sambil nunggu peluncuran si ganteng Aerox 125,berikut ini sudah beredar beberapa foto Yamaha Aerox 125 yang terpantau berada disebuah gudang brosist. Kali ini sangat gamblang,dari berbagai sisi! Langsung aja nih..

aerox-rilis-18-januari.jpg

Tampak Depan Yamaha Aerox 125

buntut-aerox.jpg

Tampak Belakang Yamaha Aerox 125

  • Tampak Belakang,oke punya deh. No doubt,buritan New Vixion memang keren banget,dan sudah familiar pastinya.
aerox-putih.jpg

Tampak Samping Yamaha Aerox 125,keren gak

  • Tampak Samping Yamaha Aerox 125,buritan lurus tanpa lekukan,tajam kearah belakang.. Vixion banget yah! Matic Crossover kah?
stang-lebar-aerox.jpg

Dashboard Yamaha Aerox 125

speedo-aerox.jpg

Speedometer Yamaha Aerox 125

  • Dashboard dan speedometer Yamaha Aerox 125,seketika mengingatkan saya kepada Yamaha X-Ride,Matic Yamaha bergaya trail yang juga cukup memikat hati bentuknya. Namun pastinya,Yamaha Aerox tampil dengan body dan mesin yang lebih fresh dari Yamaha X-Ride. Sangat disayangkan,speedometer yang sepertinya juga sama dengan Yamaha X-Ride ini,membuat agak gimana gitu yah? Kenapa gak full digital aja seperti yang sudah diberitakan didalam artikel spesifikasi dan fitur Yamaha Aerox 125 ini? Yah,pastinya sudah dipertimbangkan oleh Yamaha nih ya…
aerox-di-delaer.jpg

Tampak Jelas Yamaha Aerox 125

Dari foto-foto diatas,nampaknya hanya tersedia 2 warna aja ya. Yakni putih-merah dan juga abu-abu merah. Namun pastinya di saat launching nanti,ada warna biru seperti yang ada saat spyshot-spyshot lalu,dan juga warna hitam yang pastinya wajib ada disetiap line up motor terbaru :D. Kenapa warna hitam harus ada? Karena mayoritas pada suka warna hitam untuk kendaraan tuh,apalagi kalau dimodifikasi jadi serba hitam,pastinya mendongkrak penampilan :mrgreen:.

Nah,sudah gamblang kan brosist?  Jadi gak perlu ada yang penasaran lagi nih tentang Yamaha Aerox 125.. Terlepas dari isu bahwa Yamaha Aerox 125 ini masih menggunakan mesin yang sama dengan saudaranya,GT125 tuh. Semoga saja ada kabar gembira mengenai spesifikasi terbarunya,saat launching nanti ya brosist.. Walau kemungkinannya kecil sih XD.  So,bagaimana pendapatmu dengan Yamaha Aerox 125 ini brosist? Sebuah Matic 125cc dengan fitur yang sudah ada sebelumnya,dan dijual dengan harga 18 juta rupiah,siapkah Yamaha Aerox 125 untuk ikutan bersaing di kerasnya segmen matic 125cc? Entahlah… Kita lihat saja bersama-sama! :D.

This is Yamaha Aerox 125,sudah sesuai ekspektasimu belum brosist?

Baca juga artikel lainnya brosist…


Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

 

Advertisements

11 thoughts on “Ini Dia Galeri Foto Yamaha Aerox 125,Mampukah Bersaing Di Kerasnya Segmen Matic 125cc?

  1. Pingback: Nih Dia Foto Lengkap Yamaha Aerox 125 Racing Blue ; Sudah Dijual Umum,Harga 18,2 Juta! | Indoride.com

  2. Pingback: Yamaha Aerox 125LC Resmi Dilaunching,Gak Ada Warna Hitam! | Indoride.com

  3. Pingback: Beda 200 Ribuan,Pilih Yamaha Aerox 125LC Atau Yamaha Jupiter MX 150? | Indoride.com

  4. Pingback: Yamaha Indonesia Resmi Memperkenalkan Yamaha Aerox 155 Di IMOS 2016 ; Matic Sport Yang Cantik! (Plus Gallery) | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s