Modifikasi Warna Velg ‘Two Tone’,Tampil Eye Catching Dengan Velg Dua Warna!

IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!!

velg gold

Contoh velg variasi keren!

Brosist,pasti sudah tahu dong,selain untuk menunjang motor agar bisa berjalan dengan baik,velg juga bisa menunjang penampilan motormu jadi semakin keren loh brosist. Apalagi,kalau memodifikasi velg tersebut,yang berbeda dari standart dan beda dari motor lain yang sejenis. Wah,pasti jadi lirikan orang deh tuh,karena motormu yang eye catching!

Keren kan kalau diwarnain velgnya?

Keren kan kalau diwarnain velgnya?

Apalagi,sekarang sudah banyak jenis velg yang bisa diaplikasikan ke motor brosist sekalian. Velg variasi dari berbagai jenis dan merk ini bisa disesuaikan dengan selera dan keinginan brosist loh. Jenisnya juga banyak banget,sekali lagi tergantung dengan kemauan pemesan. Misalkan brosist suka style ThaiLook,berarti kudu pakai velg jari-jari yang ukuran tapaknya agak kecil,namun sangat gak disarankan untuk pemakaian harian :).

Ajib nih modifikasinya ! :D

Ajib nih modifikasinya ! 😀

Lalu bila brosist menyukai modifikasi ala Adventure bike,bisa lirik velg jari-jari dengan tapak yang agak lebar dan ban tahu tentunya. Dan,yang paling digemari adalah velg racing nih brosist. Apalagi velg racing yang tapaknya cukup lebar,dan punya warna yang cerah. Nah kalau saya sih,lebih suka velg berwarna emas tuh brosist! Agak gimana gitu lihatnya,suka banget! :D.

byson velg gold

Tuh mantep kan

Baca dulu artikel modifikasi yang menarik lainnya brosist..

Namun,sepertinya gak harus keluar biaya mahal untuk membuat velg motormu jadi terlihat lebih fresh nih brosist! Kali ini,IndoRide akan sedikit membahas mengenai cara memodifikasi velg agar jadi lebih fresh,dan tentunya terlihat beda dari yang lainnya brosist! Ya,tentunya,awal tujuan dari modifikasi tampilan adalah untuk merubah penampilan secara drastis kan! Ngaku deh,iya kan?? :D.

source motoblast.org

source motoblast.org

Setelah sebelumnya saya sudah sempat bahas mengenai warna-warna yang cocok bila disandingkan dengan velg berwarna emas,kali ini saya akan sedikit membahas mengenai modifikasi velg agar memiliki 2 warna,alias dual tone atau two-tone! Gak perlu ganti velg untuk membuat motormu terlihat lebih ‘eye catching’,ini dia tipsnya!

Modifikasi Velg Jadi Dua Warna,Harus Tau Kombinasinya!

Velg Dual Tone,keren pol!

Velg Dual Tone,keren pol!

Nah,ini dia kunci dari segala kesuksesanmu saat nantinya memilih untuk membuat velg dual tone atau two tone. Pastikan,kombinasi warna yang brosist pilih sudah sesuai dengan keinginan,dan tentunya harus melihat banyak faktor nih! Misalnya saja,warna putih sangat cocok dipasangkan dengan berbagai warna paduan. Misalkan,dengan warna velg merah-putih,pastinya jadi lebih eye catching!

two tone ktm

Ataupun contoh lainnya,seperti yang diadopsi oleh KTM Duke Series. Warna orangenya yang memikat hati ini,pastinya cocok bila disandingkan dengan warna putih. Jadilah velg dengan dua warna ‘belang’,yakni orange-putih! Pantes banget kan??

Kayak gini juga joss kok!

Kayak gini juga joss kok!

Nah,kira-kira seperti itu deh brosist,cara yang simple bikin motormu terlihat berbeda dari motor sejenis lainnya. Pastinya,perpaduan warna yang brosist pilih pada velg tersebut jadi sangat cantik saat velg dalam keadaan yang berputar.

Kalau gak mau ribet ngecat,bisa juga kok pakai scotlite seperti yang saya lakukan kepada Kebo Byson saya waktu itu. Cuma,butuh ketelatenan yang manteb nih,biar si skotlet bisa nempel sempurna di permukaan velg. Pakai scotlite bisa bikin velg motormu jadi lebih fresh dengan modal yang cukup murah! Namun,agak sulit dalam pengerjaannya,dan hasilnya pun kurang maksimal karena hanya bisa menutupi permukaan velg saja. Bukan setengah velg seperti saat dicat..

p_20151207_153451-picsay.jpg

Kayak gini mah murahhh..

So,tinggal dipilih deh,cara yang mana yang mau brosist aplikasikan untuk memodifikasi velg motornya. Bisa dengan cara dicat,ataupun dengan scotlite. The choice is in your hand :D.


Thanks for reading and sharing,leave some comments below here,and see you on the next article.

Wassalamualaikum.

Written by Alki Rahmatullah

Follow me on..
Whatsapp : 08892377086
Facebook Fanspage : Indoride.com
Facebook : Alki Rahmatullah
Twitter : @alkirahmatullah
Gmail : rahmatullahalki@gmail.com

Advertisements

About IndoRide.com

Seorang pemuda yang mencintai dan punya passion di dunia Roda 2. Senang menulis dan sharing apa yang saya tahu dan saya alami. This is my ordinary blog, selamat berkunjung di IndoRide.com.
This entry was posted in Custom Bike, KTM, modificorner, Modifikasi, Special, Tips n Trick and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Modifikasi Warna Velg ‘Two Tone’,Tampil Eye Catching Dengan Velg Dua Warna!

  1. lamik gemini says:

    iya deh.. saya ngaku suka velg nya.. 😀
    Shared from WordPress
    Motor Yang Banyak Ditunggu Yamaha Xabre dan Suzuki New Satria Sepertinya Meredup – http://wp.me/p4VsaB-24

    Like

  2. RevvingRuby says:

    yg paling atas itu modif yg paling sering ane gunain di game ride (cara termurah melihara moge nih ngoahahahaha). modif black-gold bener2 catchy diliatnya
    bayangin aja betapa bengisnya Z800 dengan body keseluruhan black. terus velg, setang, tuas rem/kopling, kabel rem, suspensi, sama rantai kasih warna gold 😀

    https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/15/ahm-bisa-bikin-forza-150-mepet-n-max/

    Like

  3. Pingback: Water Transfer Printing ; Ngecat Pakai Air Dengan Hasil Yang Maksimal,Semua Motif Bisa! | Indoride.com

  4. Pingback: Harga Shock Upside-Down Yamaha Xabre Rp 15 Juta Saja,Ayo Siapa Yang Mau Beli!! | Indoride.com

  5. Pingback: Modificorner : Dongkrak Tampilan Motor Dengan Ubahan Sederhana? Modifikasi Headlamp Jawabannya!! | Indoride.com

  6. Pingback: Jangan Mau Kalah Sama Xabre,Vixion Juga Keren Kalau Pakai Shock Upside Down! Nih Buktinya.. | Indoride.com

  7. Pingback: First Impression Meet Yamaha MT-01 ; Biangnya MT-Series!! | Indoride.com

  8. Pingback: Intip Fitur Speedometer Honda All New CBR150R ; Ada Gear Indicator,Kecil Tapi Lengkap! | Indoride.com

  9. Pingback: Beberapa Part Keren Yamaha Xabre Yang Bisa Dijadikan ‘Sembako Modif’ Untuk Motor Sport Lain!! | Indoride.com

  10. Pingback: Ketika Honda CB150R Dan Yamaha Vixion Dimodifikasi Ala Supermoto,Lebih Keren Mana Bro? | Indoride.com

  11. Pingback: Full Review Honda All New CBR150R Facelift ; Desain Dan Fitur! (Part 1) | Indoride.com

  12. Pingback: Yamaha All New R15 V.3 Confirm Pakai Assist & Slipper Clutch, Pelopor Di Kelas Sport 150cc! | Indoride.com

  13. Pingback: Modifikasi Warna Velg Suzuki GSX-R150, Cakep Mana Biru Atau Hijau Stabilo?? | Indoride.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s